Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Tanggapi Rilis Baru BigHit Music, Klaim Belum Ada Tindakan
Selebriti

Penyebar foto kencan terduga V BTS dan Jennie BLACKPINK memberikan tanggapan atas rilis terbaru BigHit Music. Agensi tersebut memberikan pernyataan terkait tindakan hukum kepada pengguna internet yang melanggar hak member.

WowKeren - Penyebar foto terduga V BTS dan Jennie BLACKPINK (inisial GH) menanggapi riilisan terbaru BigHit Music. Agensi BTS tersebut telah merilis pernyataan bakal menindak tegas siapapun yang melanggar hak member dengan melakukan kejahatan di dunia maya.

Pada 29 September, BigHit Music melalui Weverse telah mengungkap langkah-langkah melindungi BTS khususnya dari pengguna internet tidak bertanggung jawab. Adapun kasus yang tengah ditangani adalah komentar jahat, ujaran kebencian, pelanggaran privasi hingga "poster spesifik" untuk menyebarkan rumor yang menyerang salah satu member.

Berpotensi menjadi pihak yang bisa terciduk laporan hukum BigHit Music, GH memberikan tanggapan. Segera setelah BigHit Music menyatakan posisi, muncul asumsi bahwa laporan polisi ditujukan kepada GH.

Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Tanggapi Rilis Baru BigHit Music, Klaim Belum Ada Tindakan

Source: Kbizoom

Seperti diketahui, GH adalah sosok yang telah membocorkan foto-foto kencan terduga V dan Jennie hingga membuat rumor kedua idol berpacaran itu semakin berkembang. Fans semakin dibuat khawatir karena GH secara konsisten menyebarkan foto-foto idol lain hingga mereka yang tidak ada hubungannya dengan rumor kencan V dan Jennie.

"Sebuah pernyataan per tiga bulan dirilis hari ini, sama seperti setiap akhir Maret, Juni, September dan Desember. Itu juga tidak merinci rumor apa, melawan siapa dan secara umum tidak jelas. Juga, aku belum menerima pemberitahuan hukum dari siapapun," kata GH dari Telegram.


Selain itu, GH juga menyoroti bagaimana agensi BTS menyangkal rumor terkait para member. Menurutnya, BigHit Music akan menyangkal sesuatu dengan jelas seperti bagaimana mereka mematahkan rumor kencan Jungkook dengan Lee Yoo Bi hingga rumor pernikahan RM.

Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Tanggapi Rilis Baru BigHit Music, Klaim Belum Ada Tindakan

Source: Kbizoom

GH pun menyatakan tidak takut apabila ada pihak agensi akan melaporkannya. Ia juga yakin apa yang disebarkan adalah kebenaran. Apalagi berdasarkan klaimnya, BigHit Music belum melayangkan laporan untuknya.

"Aku juga pernah menyebutkan sebelumnya, jika seseorang ingin menuntutku karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan informasi yang salah, aku bersedia memberikan bukti relevan dari klaimku atas nama hukum, sehingga kebenaran yang adil dan tidak bias bisa terungkap," bebernya.

Terakhir, GH menegaskan bahwa apa yang disebarkannya adalah kebenaran. "Dan selama foto-foto yang kubagikan diambil, Taehyung dan Jennie telah berkencan. Ini adalah sesutu yang akan kunyatakan lagi karena ini kebenaran," tutupnya.

Sementara itu, akun Twitter GH sendiri sudah ditangguhkan namun ia terus menyebarkan foto-foto terkait rumor kencan V dan Jennie melalui aplikasi Telegram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait