Punya Chemistry Bagus, Jung Il Woo Sempat Khawatir Reuni dengan Yuri di 'Good Job' Karena Alasan Ini
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo turut berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Yuri SNSD di drama ENA 'Good Job'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama ENA "Good Job". Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation).

"Good Job" merupakan proyek reuni antara Jung Il Woo dan Yuri. Sebelumnya, mereka bekerja sama dalam drama "Bossam: Steal the Fate" yang tayang tahun lalu.

Jung Il Woo berkata bahwa chemistry-nya dengan Yuri sangat bagus. Namun dia juga khawatir karena drama mereka sebelum ini cukup sukses.

Jung Il Woo menuturkan, "Kami menjadi dekat dengan cepat karena aku telah melakukan pekerjaan yang sama dengan Yuri. Aku tidak perlu khawatir tentang itu karena chemistry-ku dengan Yuri sangat bagus."

Dia melanjutkan, "Namun, aku khawatir ketika kami melakukan pekerjaan yang sama. 'Bossam: Steal the Fate' menerima begitu banyak cinta dan ada perbedaan besar antara drama sejarah dan modern. Tapi begitu aku memulainya, kekhawatiranku sirna."


Jung Il Woo bahkan tak akan menolak jika dia menerima tawaran reuni dengan Yuri di masa depan. "Di masa depan, bahkan jika tawaran casting dengan Kwon Yuri masuk, aku berpikir untuk melakukannya," ungkapnya.

Terakhir, Jung Il Woo memuji akting Yuri sebagai Don Se Ra. Dia berbagi, "Aku pikir pesona Yuri disampaikan dengan baik melalui karakter Don Se Ra. Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku pikir karakter Se Ra lebih menawan daripada karakterku Sun Woo, jadi aku merekomendasikan (naskah itu) padanya."

"Aku mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Aku berterima kasih padanya karena telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," imbuh aktor 35 tahun tersebut.

Fakta bahwa mereka membintangi proyek yang sama berturut-turut telah memicu rumor kencan. Namun Jung Il Woo dengan cepat membantah rumor tersebut dan menekankan bahwa mereka hanyalah "rekan dan teman baik".

Sementara itu, "Good Job" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Love is for Suckers" yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait