V BTS Pakai Lipstick Merah Acak-acakan, Getaran Seksi Sukses Curi Perhatian
Selebriti

V BTS berhasil memukau penggemar lantaran visual luar biasanya. Bahkan pemilik nama Kim Taehyung itu sukses menaklukkan lipstick merah yang dipakai acak-acakan hingga menunjukkan vibe seksi khas dirinya.

WowKeren - V BTS tidak henti-hentinya menunjukkan visual kelas atas lewat berbagai kesempatan. Baru-baru ini, pemilik nama Kim Taehyung itu mendobrak batasan gender dengan memakai lipstick merah dalam photobook album "PROOF" edisi kolektor.

Pada Kamis (29/9), penampilan V dalam photobook album tersebut terungkap di media sosial lewat akun-akun fanbase. Dalam foto-foto tersebut, V tampil dengan gaya pakaian kasual sekaligus maskulin hanya dengan kaus putih yang dimasukkan ke celana brick lengkap dengan ikat pinggang.

V BTS Pakai Lipstick Merah Acak-acakan, Getaran Seksi Sukses Curi Perhatian

Source: Twitter

Tampilan V tampak biasa saja dengan tatanan rambut sedikit acak-acakan. Namun V makin menarik dengan memakai lipstick merah di bibirnya. Bukan dipakai secara penuh, V justru membuatnya nyaris terhapus hingga mengenai sebagian pipinya. Menampilkan visual tak terelakkan meski penampakan lipstick-nya sudah berupa noda di pipi.

Seketika penampilan V menjadi buah bibir penggemar. Mereka tidak bisa menahan diri untuk memuji visual papan atas V dalam tampilan yang lebih seksi dari biasanya. Bukan hanya lipstick, riasan lain seperti eyeliner juga membuat penggemar semakin kagum pada getaran serta visualnya.


V BTS Pakai Lipstick Merah Acak-acakan, Getaran Seksi Sukses Curi Perhatian

Source: Twitter

"Aku tidak baik-baik saja melihatnya," kata salah satu fans. "Jangan bilang padaku ini konsep vampir juga," sahut fans lain. "Dia lebih seksi daripada aku astaga," imbuh fans lain.

Sementara itu, V baru-baru ini disibukkan menjadi DJ spesial siaran radio "Kim Eana's Starry Night" bersama Park Hyo Shin. Selama dua hari V menggantikan sang DJ asli yang sedang berlibur untuk siaran pada 27 dan 28 September.

Baru-baru ini, V juga sempat mengguncang hati fans usai merilis pictorial solo bersama Vogue Korea edisi Oktober. Dengan cepat majalah yang menampilkan V sebagai cover itu dipesan penggemar hingga satu juta eksemplar habis dipesan kurang dari semalam.

Dalam waktu dekat, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" yang bakal dihadiri puluhan ribu orang. Konser yang digelar secara gratis itu diadakan di Asiad Stadion Busan pada 15 Oktober mendatang. Penampilan BTS di sana merupakan bagian dari promosi Busan untuk World Expo 2030.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru