Chicco Jerikho dan Kim Sejeong Mendadak Saling Follow di Instagram, Bakal Ada Proyek Bareng?
Instagram/chicco.jerikho/clean_0828
Selebriti

Chicco Jerikho mendadak menjadi sorotan usai ketahuan mengikuti akun Instagram Kim Sejeong. Bahkan, Chicco dan Sejeong saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

WowKeren - Chico Jericho sukses membuat heboh usai diketahui mengikuti akun Instagram artis asal Korea Selatan, Kim Sejeong. Bahkan tak hanya Chicco, Sejeong juga terlihat mengikuti akun Instagram aktor berusia 38 tahun tersebut.

Hal ini bermula setelah salah satu akun base di Twitter membagikan tangkapan layar akun Sejeong yang mem-follow Instagram milik Chicco. Netizen pun merasa penasaran apakah Chicco dan Sejeong akan melakukan proyek bersama, sehingga mengikuti akun satu sama lain.

"Sejeong followan sama Chico Jerico, chico dari igsnya lagi di korea. Kira kira project apa ya?" bunyi cuitan dari akun @kdrama_menfess, Kamis (29/9).

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong Mendadak Saling Follow di Instagram, Bakal Ada Proyek Bareng?

Twitter


Ditelisik langsung dari akun Instagram Chicco Jerikho dan Kim Sejeong, memang benar bahwa mereka mengikuti satu sama lain. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah mereka akan terlibat proyek bersama atau tidak.

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong Mendadak Saling Follow di Instagram, Bakal Ada Proyek Bareng?

Twitter

Meski begitu, banyak netizen menyambut antusias kabar Chicco Jerikho dan Kim Sejeong mengikuti satu sama lain di Instagram. Tidak sedikit dari mereka menduga Chicco dan Sejeong akan terlibat proyek bersama.

"Kalo sekelas chico pasti film sih,tp bisa juga iklan bareng," komentar salah satu netter. "Bisa jadi iklan kayak Tatjana (Tatjana Saphira) & Gong Yoo atau skala besarnya bisa jd film?" kata netter lain. "Cf bareng kyaknya," ucap netter lain. "OMG movieee?" tambah netter lain.

Sementara itu, ada sejumlah artis Indonesia yang menjalin hubungan baik dengan artis-artis Korea Selatan. Bahkan, ada beberapa artis yang sempat membuat kolaborasi bersama. Sebut saja Afgan dan B.I, Raisa dan Sam Kim dan lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait