Bak Fanboy, Chicco Jerikho Kagumi Kecantikan Kim Sejeong Saat Unboxing Album
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho sudah menganggap Kim Sejeong bestie-nya sendiri. Ia pun baru mengunggah video saat menghadiri acara fanmeeting Sejeong yang digelar pada November 2022 lalu.

WowKeren - Chicco Jerikho (Chico Jericho) baru mengunggah video saat hadir di fanmeeting Kim Sejeong yang diadakan pada bulan November 2022 lalu. Video saat bertemu Sejeong di belakang panggung baru dibagikan suami Putri Marino itu di kanal YouTube-nya pada Sabtu (8/4).

Di video itu, tampak keakraban Chicco dengan Sejeong layaknya sahabat. Chicco bahkan menyebut Sejeong sebagai bestie-nya. Sejeong mengucapkan terima kasih karena tidak menyangka Chicco akan menyempatkan waktu untuk datang ke acara fanmeeting-nya.

"Thank you for your coming," kata Sejeong dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya. 'Your welcome, my pleasure," sahut Chicco. 'And thank you for your gift. Aku nggak expect Chico bakalan datang ke sini, jadi aku berterima kasih sekali," ujar Sejeong lagi.

Chicco lantas mengatakan jika ia sudah berjanji kepada Sejeong untuk datang ke acara fanmeeting sang aktris. Karenanya Chicco hanya berusaha menepati janjinya. "Aku kan sudah berjanji. Aku sudah bicara padamu untuk meluangkan waktuku dan datang ke acara fanmeetingmu. Jadi, semoga lancar untuk fanmeetingmu," tutur Chicco kepada Sejeong.

Chicco sempat membawakan satu tas penuh berisikan snack dari Indonesia untuk Sejeong. Yang spesial, Chicco melakukan hal yang sama seperti Sejeong, yakni menerjemahkan nama jajanan-jajanan tersebut ke dalam bahasa Korea seperti yang pernah dilakukan sang aktris.

Untuk membalas kebaikan Chicco, Sejeong pun memberikan mini albumnya kepada Chicco. Dalam kesempata itu pula, Chicco langsung meng-unboxing album tersebut usai Sejeong meninggalkannya di ruang ganti.

Chicco sangat senang mendapat mini album tersebut, ia pun memperlihatkan satu demi satu isi dari mini album milik Sejeong. Bak fanboy, Chicco dibuat meleleh saat melihat foto-foto cantik Sejeong di mini album itu.

"Ini ada CD-nya, ada stikernya. Keren. Dapet apa nih kita? Kocak ya dia orangnya, baik banget lagi. Terus ada foto-fotonya. Emang cakep sih ya," ujar Chicco sembari tersenyum ke arah kamera.

Tak sampai di situ, Chicco juga sempat diundang untuk naik ke atas panggung saat acara fanmeeting. Di momen itu, Chico mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Sejeong. Tak lupa ia juga memuji Sejeong yang terlihat cantik kala mengenakan dress berwarna biru.

"Orangnya sangat humble, sangan welcome banget, dan untuk kerjasama sama Kim Sejeong ini it's an honour bisa kerjasama. Waktu kita untuk ketemu dan membangun chemistry itu sangat singkat. Tapi karena dia emang bener-bener trust, jadi kita memang saling percaya satu sama lain. Jadi, gampang aja untuk ngebonding-nya," tutur Chicco yang sukses membuat Sejeong tersipu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait