Chicco Jerikho Minta Maaf Usai Kedai Kopinya Kebakaran, Ada Korban Jiwa?
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho menyampaikan kabar kurang menyenangkan perihal salah satu kedai kopinya yang kebakaran. Informasi ini dibagikan Chicco melalui unggahan Instagram Story-nya.

WowKeren - Chicco Jerikho (Chico Jericho) menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Salah satu kedai kopinya yang terletak di daerah Blok M, Jakarta Selatan baru saja mengalami kebakaran pada Kamis (13/7). Kabar ini dibagikan Chicco melalui Instagram Story-nya.

Dalam unggahan, tampak sebuah kedai yang letaknya berhimpitan dengan bangunan lain dipenuhi dengan asap bekas kebakaran. Beberapa bagian kedai tampak gosong karena bekas dilalap si jago merah. Penyebab kebakaran karena karyawan lupa mematikan kompor, sehingga dalam waktu 20 menit api berhasil melahap sebagian ruangan kedai.

Namun, Chicco meminta kepada masyarakat, terutama pelanggan kedai kopinya untuk tidak terlalu khawatir lantaran kebakaran sudah teratasi. Pun tidak ada satu pun korban jiwa dari peristiwa ini.

Chicco Jerikho Minta Maaf Usai Kedai Kopinya Kebakaran, Ada Korban Jiwa?

Instagram Story

"Kebakaran @filosofikopi blok M saat ini sudah padam dan sudah teratasi. Tidak ada korban jiwa. Terima kasih atensinya," tulis Chicco.

Atas kejadian yang tidak terduga ini, Chicco meminta maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk sementara, kedai kopinya akan ditutup guna perbaikan dan renovasi pasca kebakaran. Namun, Chicco tak memberi tahu tanggal pasti kapan kedainya rampung direnovasi.

"Per tanggal 13 Juli 2023, Filosofi Kopi Melawai tutup sementara untuk perbaikan dan renovasi kedai hingga selesai. Kami segenap manajemen memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Pelanggan setia Filkop Melawai tidak perlu khawatir, kami melakukan perbaikan cepat per hari ini," ujar suami Putri Marino ini.

Selain kedai kopi yang kebakaran, kedai di daerah lainnya tetap buka seperti biasa. "Kedai Filosofi Kopi lainnya di Jakarta (Sarinah, Cijantung, Pos Bloc, Perfecto Barito) masih bisa kamu kunjungi dan tetap buka seperti biasa," pungkasnya.

Unggahan ini pun menuai banyak respons dari warganet. Banyak yang mendoakan agar kedai kopo milik Chicco dan Rio Dewanto ini segera buka kembali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait