Chico Jericho & Reza Rahadian Disebut Duo Selingkuh, Putri Marino: Ya Elah Ternyata Temenan
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho membagikan foto bersama Reza Rahadian dalam unggahan Instagram. Warganet langsung dibuat heboh karena dua aktor ini sama-sama memerankan karakter tukang selingkuh dalam serial.

WowKeren - Chico Jericho membagikan foto bersama Reza Rahadian dalam postingan terbaru. Tampak dalam foto, Reza merangkul Chico. Ada tiga foto yang dibagikan oleh suami dari Putri Marino itu.

Baik Chico maupun Reza sama-sama pamer senyuman semringah. Chico tampil kasual memakai atasan jumper warna hitam sedangkan Reza memakai kaus warna abu-abu. Dalam foto kedua, terlihat Reza tertawa renyah di belakang Chico. Sementara di foto terakhir, Chico nyengir ketika dirangkul Reza.

"When Ivan Meet Aris #onset," tulis Chico Jericho di Instagram pada Jumat (23/12). Diketahui Aris adalah nama karakter Chico dalam serial "Mendua" sedangkan Aris adalah nama karakter Reza dalam serial "Layangan Putus" yang dimainkan bersama Putri Marino.

Reza dan Chico

Instagram


Tampak Putri Marino meninggalkan jejak komentar di postingan Chico. Ia tampaknya tak heran karena karakter Aris bisa berteman dengan Ivan. Sebagai informasi, kedua karakter itu memang diceritakan selingkuh dari pasangannya. Putri dan Chico pun sempat terlibat interaksi kocak.

"Ya elah ternyata temenan si aris sama ivan, pantes," kata Putri Marino. "@putrimarino temen kuliah ternyata," balas Chico. "@chicco.jerikho neraka tinggal lurus trus belok kiriā€¦safe trip!" jawab Putri.

Netizen pun ramai mengomentari foto kebersamaan Chico dan Reza. Tak sedikit warganet yang membahas karakter keduanya yang sama-sama jadi tukang selingkuh dalam serial televisi.

"Di Universe perselingkuhan Ivan & Aris, di Universe Superhero Godam vs Roh Setan," ujar akun @mha***. "Yaaelaah main nya sama mas Aris pantes kelakuan nya 11 12," sambung akun @ninda***.

"Wkwkwkkwkw circle perselingkuhan," tambah akun @xx***. "Yg cowok kang selingkung bini nya korban selingkuh," seru akun @luzi***. "Jd Ivan belajar selingkuh dari Mas Aris ya?" imbuh akun @katha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait