Ardhito Pramono Bahas Prinsip Tak Punya Penyesalan Terbesar Dalam Hidup
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono mengaku tak memiliki penyesalan terbesar dalam hidup. Ardhito Pramono pun ternyata memiliki prinsip saat menyikap penyesalan dalam hidupnya.

WowKeren - Ardhito Pramono beberapa waktu lalu sempat menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan itu tentang penyesalan terbesar dalam hidup. Penyanyi berusia 27 tahun ini secara blak-blakan mengaku tak memiliki penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Enggak pernah punya penyesalan sih gue. Kalau misalnya gue punya penyesalan mungkin gue enggak akan di sini sekarang. Ketemu sama teman-teman yang luar biasa. Enggak bakalan bikin lagu 'Wijaya Kusuma'," ungkap Ardhito Pramono dikutip dari kanal YouTube USS Feed pada Jumat (23/12).

Ternyata, Ardhito Pramono memiliki prinsip tersendiri dalam menyikapi penyesalan itu. Ardhito Pramono memilih untuk terus maju dan melupakan penyesalan yang terjadi dalam hidupnya. "Nyesal? Pernah. Tapi get over it langsung," kata Ardhito Pramono.


Selain itu, Ardhito Pramono juga membahas soal makna insecurity bagi dirinya. Ardhito menyebut insecurity seperti orang yang terlalu banyak berpikir. Ardhito pun memberikan solusi agar orang-orang berhenti merasa insecure.

"Kebanyakan berpikir gitu. Mungkin kamu harus coba istirahat teratur, harus coba pola makan yang oke," ucap Ardhito Pramono.

Menurut Ardhito, istirahat dan pola makan yang teratur dapat membantu seseorang untuk menghilangkan rasa insecure itu. Sehingga, orang-orang akan nyaman dengan dirinya sendiri.

"Karena itu ngaruh loh ke self esteem gitu. Jadi kalau tidur kita nyaman, makan kita oke, kayaknya enggak akan ada tuh perasaan-perasaan insecurity. Nyaman aja sama diri sendiri. Nyaman sama badan, nyaman sama apa yang lu lakuin gitu," pungkas Ardhito Pramono.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru