Putri Isnari 'DA' dan 7 Penyanyi Ini Bikin Heboh Lantaran Pingsan Saat Manggung
Selebriti

Setiap penyanyi ingin memberikan penampilan di panggung. Namun, insiden pingsan karena berbagai alasan tetap bisa saja terjadi. Putri Isnari 'DA' dan deretan selebriti ini pernah mengalami tumbang saat manggung.

WowKeren - Putri Isnari sempat viral di media sosial usai mendadak pingsan di atas panggung. Kala itu, penyanyi jebolan "Dangdut Academy" atau "DA" ini mengisi sebuah acara di Rokan Hulu, Riau. Lama berlalu, Putri akhirnya menceritakan momen tersebut di sebuah vlog YouTube.

Rupanya kejadian pingsan yang dialami oleh penyanyi 3 Januari 2004 ini tak terduga. Meski begitu, Putri tampak lega karena sudah membawakan semua lagu sesuai dengan perjanjian dengan sang penyelenggara acara. Ia tak kuasa menahan air matanya saat dalam perjalanan kembali ke hotel.

Putri rupanya menangis karena merasa khawatir dengan reaksi publik atas insiden dirinya pingsan tersebut. Agaknya, ia ingin tampil maksimal dan totalitas serta memuaskan penonton. Namun, insiden pingsan karena berbagai alasan tetap bisa saja terjadi. Sementara itu, bukan hanya Putri saja yang pernah mengalami insiden pingsan di atas panggung. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik
Instagram/zaskia_gotix

Pada tahun 2018 silam, Zaskia Gotik tiba-tiba pingsan di atas panggung, saat sedang menghibur penonton di daerah Karawang, Jawa Barat. Ia sedang mempromosikan film "Arwah Tumbal Nyai" bersama dengan kedua rekannya, Dewi Persik dan Ayu Ting Ting.

Saat ketiganya sedang asyik menyanyikan lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah, Zaskia tiba-tiba tak sadarkan diri dan jatuh ke arah Ayu. Kala itu asisten Zaskia menyebut jika artisnya mengalami kelelahan hingga akhirnya pingsan saat tengah manggung.

2. Putri Isnari


Putri Isnari
Instagram/da4_putri03

Dalam kanal YouTubenya, Putri Isnari menceritakan insiden pingsan yang dialaminya kala mengisi acara di Rokan Hulu, Riau. Ia sempat menjelaskan penyebab dirinya tiba-tiba pingsan yang diduga karena kelelahan. Apalagi, ia terlihat begitu bersemangat dan aktif di atas panggung.

Akan insiden ini, Putri juga menangis karena merasa khawatir dengan reaksi publik atas insiden dirinya pingsan tersebut. Ia khawatir jika masyarakat dan klien kurang puas terhadap penampilannya.

3. Syahrini


Syahrini
Instagram/princessyahrini

Pada tahun 2011 silam, Syahrini pernah jatuh pingsan ketika menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Kabarnya, jadwal manggung yang padat yang menyebabkan sang penyanyi pingsan bahkan dilarikan ke rumah sakit. 

Mantan duet Anang Hermansyah ini saat itu berdiri menghadap kamera, tiba-tiba jatuh membelakangi penonton dan tak sadarkan diri. Ia tergolek di panggung.

4. Ardhito Pramono


Ardhito Pramono
Instagram/ardhitopramono

Dalam video detik-detik yang beredar, Ardhito Pramono sempat menyalami beberapa orang sebelum akhirnya berjalan menunduk menghadap penonton dan kemudian pingsan. Insiden ini terjadi pada Februari 2023 lalu. Hal ini juga sontak membuat penggemar khawatir.

Bapak satu anak ini muncul saat kondisinya sudah baik-baik saja. Ardhito mengalami maag akut. Ia mengakui jika sakit tersebut disebabkan karena jam tidur serta makannya yang berantakan.

5. Jenita Janet


Jenita Janet
Instagram/jenitajanet

Jenita Janet sempat jatuh pingsan saat sedang bernyanyi di atas panggung sebuah acara pada tahun 2018 silam. Ngerinya, ia mengaku sempat melihat sosok makhluk gaib sebelum tak sadarkan diri.

Janet pun menceritakan bila ia cukup sering merasakan tanda-tanda aneh sebelum manggung. Biasanya, pelantun "Direject" ini mengatasinya dengan berdoa bersama tim. Sayangnya, Janet dan tim tidak melakukan doa kala itu. Ia juga terlewatkan dari berpamitan kepada orangtua.

6. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Via Vallen beberapa kali menaami insiden pingsan di atas panggung. Pada tahun 2018, ia manggung di kota Demak, Jawa Tengah. Saat sedang mengambil selfie bersama dengan para penonton, pelantun "Sayang" ini tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Di tahun 2020, istri Chevra Yolandi ini juga jatuh dan tidak sadarkan diri saat manggung di Bengkulu. Ia mendadak pingsan ketika mengajak penonton meneriakkan yel-yel "Cendol Dawet." Rupanya ia sedang dalam kondisi yang tidak baik.

7. Happy Asmara


Happy Asmara
Instagram/happy_asmara77

Happy Asmara didapati pingsan ketika tengah menggelar konser di Pati, Jawa Tengah pada Juli 2022 lalu. Diduga ia tumbang karena kelelahan dan kondisi tubuhnya tak sedang fit. Happy yang pingsan akal itu segera dilarikan ke menggunakan mobil oleh para kru.

Hal ini mengejutkan penggemar lantaran ia sebelumnya masih terlihat bersemangat dan menghibur para penonton. Penyanyi cantik ini pingsan usai membawakan lima lagu.

8. Devano Danendra


Devano Danendra
Instagram/iamdevano

Pada April lalu, Devano Danendra pingsan saat manggung hingga harus dipapah oleh dua orang kru. Kondisi putra Iis Dahlia itu kabarnya belum fit, tapi malah memaksakan diri untuk tampil bernyanyi.

Padahal, saat itu Devano baru saja keluar dari rumah sakit. Namun, penggemar justru mengkhawatirkan Devano atas insiden pingsan ini. Mareka melarang Devano untuk memforsir diri bila memang tak sedang enak badan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait