Kelelahan Hingga Pingsan di Panggung, Ruben Onsu Sebut Zaskia Gotik Kebanjiran Off-Air
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Ruben Onsu mengatakan bahwa sahabatnya itu memang sedang kebanjiran job hingga akhirnya kelelahan.

WowKeren - Zaskia Gotik baru-baru ini membuat penggemarnya khawatir usai tertangkap kamera jatuh pingsan di atas panggung. Gotik yang sedang mengisi acara promosi film terbarunya di kawasan Karawang, Jawa Barat pada Minggu (23/9) mendadak pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu.

Kala itu, Zaskia sedang mempromosikan film "Arwah Tumbal Nyai" bersama dengan kedua rekannya, Dewi Persik dan Ayu Ting Ting. Kejadian yang menimpa Zaskia tersebut malah menuai komentar sinis dari warganet, yang menudingnya hanya melakukan gimmick demi mempromosikan film tersebut.

Namun tudingan tersebut dibantah oleh asisten Gotik, Rega. Pedangdut cantik itu disebutkan kelelahan hingga akhirnya pingsan saat tengah manggung. Kabar ini juga dibenarkan oleh salah satu sahabat Gotik, Ruben Onsu. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa Gotik belakangan tengah kebanjiran job off- air. Gotik dikatakan mengambil berbagai pekerjaan di berbagai kota dalam satu hari.


"Dia kecapaian karena off-air-nya gila banget dia. Setahu saya sih dia enggak ada jeda dari off-air, terus kalau dia pindah ke luar kita, pasti berapa jam lagi menuju tempat acaranya," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9). "Zaskia gila sih kalau saya bilang."

Lebih lanjut, Ruben mengaku mengetahui kabar Gotik pingsan dari sosial media serta telepon dari berbagai pihak. Suami Sarwendah itu pun langsung bertanya langsung kepada asisten Gotik perihal kondisi sang sahabat saat itu. Beruntung mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut tak mengalami penyakit yang cukup serius.

"Gue tahunya dari sosial media dan gue telepon, so far enggak apa-apa. Dan sudah aman-aman saja. Gue hubungin asistennya, Si Eneng (sapaan akrab Gotik) kabarnya baik-baik saja, ya sudahlah," lanjut Ruben lagi. "Takutnya ditanya-tanya malah jadi drop kan, jadi dia butuh istirahat. Baik-baik saja semuanya. Bukan sesuatu yang krusial atau penyakit serius, enggak ada."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru