Usai Dikabarkan Sakit, Ini Detik-Detik Via Vallen Pingsan di Atas Panggung
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebelumnya, Via Vallen membuat fans khawatir saat tiba-tiba menutup akun media sosialnya dan dikabarkan sakit.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen diketahui sedang menonaktifkan akun Instagram miliknya belum lama ini. Hal tersebut dilakukan Via demi mempersiapkan diri jelang tampil di acara pembukaan Asian Games 2018.

Sejak tak lagi meng-update kabarnya melalui media sosial, para fans Via pun dibuat penasaran dengan kondisinya. Namun, baru-baru ini muncul isu bahwa Via menonaktifkan Instagram dan "menghilang" setelah membatalkan jadwal di kota Boyolali, Jawa Tengah. Hal ini membuat penggemar kecewa karena Via lebih memilih untuk tampil di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu, Via juga sempat dikabarkan merasa kurang enak badan hingga pingsan. Benar saja, kali ini muncul video detik-detik pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut pingsan di atas panggung. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (11/8).

Dalam video tersebut, Via yang manggung di kota Demak, Jawa Tengah, terlihat mengambil selfie bersama dengan para penonton. Akan tetapi, Via tiba-tiba tidak sadarkan diri di atas panggung dan membuat penonton heboh.

Usai melihat video tersebut, para netter beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Ada yang merasa prihatin terhadap kondisi Via, namun ada juga yang menduga bahwa kejadian tersebut hanyalah gimmick belaka. Meski begitu, banyak juga yang ikut membela Via.

"Waduh... cepet sembuh mba Viaaa," komentar akun @nia****dinia. "Capek dia kasian, terlalu over utk persiapan blablabla kali.. Istirahat jg kurang," tambah akun @vje***aaa. "Ky boongan ya pas mau pingsan," sahut akun @alnd****srra.

"Gimmick pasti," tulis akun @anggi*****tanto_. "Orang pingsan dibilang gimmick, hidup mah jangan berprasangka negatif teruss..." seru akun @anni****ssaa. "Gimick itu kalo di tv, konser diluar buat apa begokkkk , positiftingking dikit ngapa," imbuh akun @irfa****bel.

You can share this post!

Related Posts