Akun Instagram Hilang, Via Vallen Dituding Kabur Usai Batalkan Acara di Boyolali
Instagram/viavallen
Selebriti

Beberapa penggemar mengungkapkan kekecewaannya lantaran Via Vallen batal tampil di Boyolali.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen belakangan membuat netter heboh lantaran akun Instagram miliknya mendadak "hilang". Akun Instagram milik Via tampak kosong dan tak terisi foto sama sekali kecuali gambar di profilnya.

Hal itu lantas membuat penggemar menduga bahwa akun Via telah diretas. Namun, tak sedikit pula netter yang menuding Via hanya sekedar mencari sensasi.

Kekhawatiran penggemar tersebut akhirnya sedikit terjawab berkat unggahan dari akun @djabrikposseidon. Menurut akun yang membagikan unggahan fanspage Vyanisty tersebut, Via sedang mengistirahatkan diri dari media sosial agar lebih fokus pada penampilannya di Opening Ceremony di Asian Games 2018 mendatang.

Kabar tersebut tak lantas diterima sebagai kebenaran oleh netter. Baru-baru ini, beberapa penggemar mengungkapkan kekecewaannya karena Via diduga membatalkan jadwalnya di kota Boyolali dan lebih memilih tampil di Makassar.

Komentar kekecewaan tersebut ditulis penggemarnya pada unggahan foto @officialvyanisty yang menampilkan jadwal Via pada bulan Agustus. Dalam foto tersebut, Via dijadwalkan hadir di Makassar pada 12 Agustus mendatang.


"Mungkin perform dimakasar I honornya lebih gede kalieee Boyolali dicancel gitoee," tulis akun @ivan_syaf***. "Min kak via tgl 12 gak ikut fatget diboyolali? (emoji menangis) @officialvyanisty," sahut akun @noviwidiyawat***."

Kekecewaan penggemar tersebut dibuktikan oleh unggahan akun @mamak.rempong2 yang menampilkan poster acara bertajuk "Family Gathering Sera Mania Indonesia" dengan beberapa artis dangdut, salah satunya ialah Via. Acara tersebut akan berlangsung di Boyolali pada hari yang sama, yakni 12 Agustus.

Poster Acara Via Vallen di Boyolali

Instagram

Dugaan tersebut membuat netter menghubungkan dengan "hilangnya" akun Instagram Via. Para penggemar lantas membela idolanya itu dan menyebut Via memang tidak pernah membagikan jadwalnya di Boyolali.

"Akunnya diclosed takut dihujat.. tapi klo nge live suka nyinyirin org biar dihujat," komentar akun @kucingkucing***. "Kurg profesional dan ga berani mnghadapi mslh yg ada.. Klo mmg udh salah, mbok yaa di slsaikn. Dgn mnonaktifkn akun anda, smua mslh ga bklan kelar. Yg ada anda semakin dipndang penyanyi yg ga profesional," tulis akun @ldr***.

"Dari awal @viavallen gak pernah posting kalau ada scedul ke boyolali, yg bikin posting admin sera bukan dari pihak via. kok kamu bilang di batalin? dapat info dr mana? org yg koment itu? dia hanya asal koment gak tauk kebenaranya. you know. fitnahan jgn di jadikan kebenaran," sahut akun @syariah1***. "Kayaknya dr pihak via emg blm pernah posting min yg diboyolali itu. Mgkn kesalahan teknis dr SERA nya aja. Atau jangan2 biar tiketnya laris manis. Jd pakai nama via. Walau mereka sdh tau kalo via nggak hadir. Mgkn lho min," balas akun @ambararu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait