Akun Instagram Milik Via Vallen Hilang, Netter Duga Sedang Cari Sensasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter juga penasaran dengan alasan tidak ditemukannya akun Instagram milik Via Vallen.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen belum lama ini kembali membuat publik heboh dengan kabar yang cukup mengejutkan. Sebelumnya, Via sempat menjadi sorotan setelah membeberkan pelecehan seksual yang ia terima di media sosial.

Kali ini, akun Instagram milik Via sudah tidak bisa ditemukan saat dicari. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah foto tampilan terbaru laman Instagram milik pelantun lagu "Sayang" tersebut pada Kamis (9/8).

Pada laman Instagram milik Via sudah terlihat kosong dan tak terisi foto-foto yang telah ia posting sebelumnya. Hal tersebut pun membuat publik penasaran mengenai penyebab hilangnya akun Instagram milik Via.

Para netter pun beramai-ramai memberikan berbagai komentar mengenai hal tersebut. Ada menduga bahwa akun Instagram milik Via di-hack atau diretas. Namun, banyak juga yang menduga bahwa Via sedang mencari sensasi.

"Aku nyari nama dia kok Nggak ada ya," komentar akun @novi***05. "Di hack ini mah hhh," tambah akun @vi****nd. "Cari sensasi lg biar heboh lagi kn soalnya udah anyep," sahut akun @apri****995.

"Lagi cari sensasi kali," tulis akun @star****ing_. "Cari sensasi apa lagi dese," imbuh akun @_ec****ik_. "HAAAAAAAAAAAAAAH KOSONG .... ASSTAGFIRULLOH... SETTING AN GX YA?????" seru akun @msus****riani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru