Ardhito Pramono Jadi Trending, Diunfollow Jeanneta Sanfadelia Pasca Pisah
Instagram
Selebriti

Ardhito Pramono mengejutkan publik usai mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Tak lagi bersama, Jeanneta kepergok meng-unfollow akun IG Ardhito.

WowKeren - Ardhito Pramono belum lama ini mengumumkan bahwa ia sudah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Kabar ini pun mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga Ardhito dan Jean termasuk sepi dari gosip.

Sayangnya, masih belum diketahui pasti apa penyebab perpisahan Ardhito dan Jean. Nama Ardhito pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Nama Ardhito bahkan menjadi trending sebagai salah satu kata kunci yang paling dicari di situs pencarian Google.

Perpisahan Ardhito semakin menjadi sorotan lantaran Jean kepergok sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Ardhito. Tidak ada lagi akun Ardhito di daftar following Instagram Jean. Ia juga telah menghapus potret-potret dirinya bersama Ardhito.

Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh Ardhito. Ia masih terlihat mengikuti akun Instagram milik Jean. Ayah satu anak ini bahkan masih menyukai beberapa unggahan Instagram Jean. Ia juga masih menyisakan potret dirinya bareng Jean di laman media sosial miliknya.


Ardhito Pramono Diunfollow Istri Pasca Pisah

Instagram

Sementara itu, pernikahan Ardhito dan Jean baru terungkap usai pelantun "Bitterlove" ini tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Maret 2022 lalu. Ia juga diketahui memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Asmara.

Tidak banyak yang diketahui soal rumah tangga Ardhito dan Jean. Pasalnya, mereka jarang mengumbar hubungannya.

Usai berpisah, Ardhito mengaku akan berusaha menjalani kehidupannya. Ia pun akan selalu mencintai Jean.

"Saya tahu beberapa orang khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua hal yang saya lalui. Tapi mulai sekarang, saya hanya akan menyingkirkan itu semua dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlepas dari kesepian yang paling sepi ini,” ungkap Ardhito belum lama ini. "Meskipun sekarang saya dan Jeanne sudah tak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Aku mencintaimu Ibu. Kamu akan selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait