Istri Ardhito Pramono Diduga Sudah Move On Meski Kabar Pisah Baru Terungkap
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, diduga sudah move on meski sang suami baru mengumumkan pisah. Dugaan itu muncul gegara Jean terciduk memberikan like pada komentar netter yang membahas perasaannya setelah pisah dengan Ardhito.

WowKeren - Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, jadi sorotan setelah sang suami mengumumkan perpisahan. Tak mengumbar perasaan, model cantik keturunan Chinese justru diterpa rumor mengejutkan. Rupanya, Jean disinyalir sudah move on meski kabar pisah baru terungkap .

Dugaan itu muncul lantaran Jean sempat memberikan like di salah satu komentar netter. Dalam postingan pada 17 Oktober, netter awalnya membahas kalau Jean sudah move on dan kabar perpisahan dengan Ardhito itu sebenarnya sudah basi.

Instagram

Istri Ardhito Pramono Like Komentar Netter Soal Move On

"So here we go again! @ardhitopramono," kata seorang netter. "Udah move on mas doi dari dhito, jangan sebut2 nama dhito lg.. basi ah," ujar netter. "Sok tau," timpal yang lainnya. "Lu yang sotoy, lihat comment gw di like sama ka jean 😂," kata sang netter.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa alasan Jean memberikan like di komentar netter yang membahas soal dirinya diduga sudah move on. Yang pasti, Jean memang selama ini cukup tertutup soal kehidupan pernikahannya dengan Ardhito. Ia juga hampir tak pernah posting foto bersama Ardhito atau buah hati mereka. Biasanya, akun sosmed milik Jean lebih berfokus pada foto-fotonya yang estetik dan terkait pekerjaan sebagai model.

Sebelumnya, Ardhito tak gamblang menjelaskan soal alasan dirinya dan Jean berpisah setelah menikah sekitar 2 tahun. Yang pasti, pelantun lagu "Bitterlove" mengakui akan mendoakan yang terbaik dan berjanji selalu mencintai Jean.

"Meskipun sekarang saya dan Jeanne sudah tak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya," kata Ardhito pada 6 November. "Aku mencintaimu Ibu. Kamu akan selalu menjadi Candy-ku. Aku selalu mencintaimu."

Selain soal perpisahan, Ardhito juga mengungkap terkait alasannya tak pamer foto sang buah hati. Hal ini merupakan bagian dari kesepakatannya dengan Jean.

"Orang-orang selalu bertanya kepada ku tentang putriku, 'Kenapa ga pernah di post lagi?' Ya, karena ini sudah menjadi keputusan kita untuk tidak menunjukkan foto dari putri tercinta kami Asmara ke sosial media lagi," terang Dhito.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait