Tablo Epik High Justru Sarankan Tak Usah Nikah Meski Sering Jadi Panutan
Selebriti

Tablo Epik High telah menjalani kehidupan pernikahan dengan Kang Hye Jung selama 14 tahun. Punya hubungan baik dengan putrinya dan sering jadi panutan, Tablo justru memberikan pendapat tidak terduga.

WowKeren - Tablo Epik High sudah menikah dengan model Kang Hye Jung sejak 2009 lalu. Punya keluarga bahagia dan jadi panutan, Tablo justru menyarankan tak usah menikah saat ditanyai petuah soal kehidupan berumah tangga.

Saat menjadi tamu di program YouTube milik penyanyi Sung Si Kyung pada Senin (6/11), Tablo mengutarakan pendapatnya tidak terduga. Tablo sendiri terbuka soal kehidupan pernikahannya apalagi sejak muncul di “The Return of Superman” dan putrinya Haru menjadi begitu terkenal sehingga obrolan soal rumah tangga tidak terhindarkan bersama Si Kyung.

Sebagai seorang yang sudah menikah dan punya anak yang beranjak dewasa, Tablo menjadi sering dijadikan panutan soal kehidupan berumah tangga. Apalagi Tablo mengaku sudah seperti bestie dengan anaknya sendiri. Akan tetapi, Tablo justru tidak pernah mendorong seseorang untuk menikah ketika dimintai saran.

“Orang-orang sering datang bertanya padaku tentang pengalamanku menikah dan apakah menurutku itu penting. Sejujurnya, aku menyarankan mereka tidak menikah saat ditanya ‘Haruskah aku menikah?’,” ujar Tablo.

Meski menjalani rumah tangga menyenangkan dan bisa berteman dengan anaknya, Tablo beranggapan bahwa setelah menikah pasangan akan banyak menemui hal-hal yang tidak ideal. Pemilik nama asli Daniel Armand Lee ini menyebutkan bahwa istrinya, Hye Jung, juga berbagi pemikiran yang sama.

Tablo Epik High Justru Sarankan Tak Usah Nikah Meski Sering Jadi Panutan

Source: YouTube

“Menurutku pernikahan bukanlah sistem sosial yang ideal, dan istriku juga merasakan hal yang sama,” papar Tablo.


Kemudian Tablo menambahkan bahwa pernikahan akan jadi nyaman jika menemukan orang yang benar-benar dicintai. “Namun, aku percaya jika kamu menemukan seseorang yang benar-benar kamu cintai, tinggal bersama mereka bisa menjadi cara hidup paling nyaman dan menyenangkan,” paparnya.

Setelah Tablo mengutarakan pendapat soal pernikahan, member Epik High juga mengungkap opini mereka. Mithra Jin dan DJ Tukutz yang sudah menikah punya pendapat serupa dengan Tablo.

“Ya, aku selalu memberitahu orang-orang bahwa menjaga pacar di sisimu adalah strategi membuat hubunganmu bertahan lama,” komentar Mithra Jin.

Selanjutnya, DJ Tukutz mendukung ucapan Tablo dengan berpendapat bahwa seseorang harus melepaskan ego sebelum menikah. Menurutnya, pernikahan itu harus dibarengi dengan kompromi agar semuanya berjalan lancar.

“Yah, menurutku pernikahan berarti menyerahkan separuh dirimu,” sahut DJ Tukutz.

Sementara itu, Tablo menikah dengan Hye Jung tidak lama setelah memutuskan go public pada tahun 2009. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak perempuan pada Mei 2010.

Sekitar tahun 2014 hingga 2015, Tablo bersama putrinya Haru muncul di “The Return of Superman”. Setelah tampil bersama, Tablo mengikuti keputusan Haru untuk tidak lagi muncul dalam acara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait