Kang Hye Jung Istri Tablo Epik High Akui 'Setengah Gila' Saat Besarkan Putri Mereka Haru
Instagram
Selebriti

Sementara itu pada tanggal 26 Oktober 2009, Kang Hye Jung menikah dengan Tablo dari grup hip hop Epik High saat sedang hamil tiga bulan yang lahir pada tanggal 2 Mei 2010.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Kang Hye Jung tampil dalam acara JTBC “Newsroom” yang tayang pada 3 September kemarin. Sebelumnya bulan lalu, Kang Hye Jung baru-baru ini menerbitkan buku esai berisi cerita-ceritanya yang berjudul “If You’re Half Crazy and Half Happy””.

Ketika ditanya, “Kapan saat kau merasa setengah gila dan setengah bahagia?”, Kang Hye Jung menjawab, “Momen yang bisa kuingat dengan jelas adalah saat aku membesarkan Haru. Dalam kasus 'setengah gila', membesarkan anak sangatlah sulit sehingga aku kira aku gila karena aku berhasil melewati masa-masa sulit itu. Untuk 'setengah bahagia', aku ingat aku sangat bahagia karena putriku sangat cantik dan imut sehingga aku benar-benar bisa melupakan kesulitannya.”


Ketika ditanya tentang arti dari pendahuluan yang berbunyi, “sebuah buku yang mengubah bekas luka menjadi peluang”, Kang Hye Jung menjelaskan, “Aku mengalami semuanya. aku juga sangat terluka. Aku telah melalui banyak hal. Aku mulai menulis buku esai ini untuk berempati dengan diriku sendiri. Aku baru saja mengumpulkan dan menggambarkan semua hal yang menyakitiku, yang masih tersisa sebagai bekas luka atau sudah sembuh. Begitulah cara aku membuat buku ini."

Kang Hye Jung juga menjelaskan bagaimana dirinya mulai menulis bukunya tersebut. “Saat aku menulis cerita satu demi satu, aku merasa bagian-bagiannya semakin disempurnakan. aku benar-benar sembuh selama proses penulisannya, seperti air yang keluar dari alat pemurni air," tambahnya.

Sementara itu pada tanggal 26 Oktober 2009, Kang Hye Jung menikah dengan Tablo dari grup hip hop Epik High saat dia sedang hamil tiga bulan. Putri pasangan tersebut, Haru, lahir pada tanggal 2 Mei 2010 dimana keluarga mereka ditampilkan dalam variety "The Return of Superman" dan mencuri perhatian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait