Hot K-Couple Corner: Perjalanan Cinta Tablo Epik High dan Kang Hye Jung Bak Drakor Komedi Romantis
Selebriti

Ulang tahun pernikahan Tablo Epik High dan Kang Hye Jung yang ke-13 jatuh pada hari ini, Rabu (26/10). Simak kisah asmara mereka dari benci jadi cinta bak drama Korea berikut ini.

WowKeren - Tablo Epik High dan Kang Hye Jung telah memasuki usia pernikahan ke-13 pada hari ini, Rabu (26/10). Pasangan ini punya perjalanan cinta bak drama Korea romantis yang dipenuhi cinta benci dan pasang surut di dalamnya.

Kehidupan rumah tangga Tablo dan Kang Hye Jung sempat terungkap di dalam program “Superman is Back” atau yang juga dikenal sebagai "The Return of Superman" meskipun tipis-tipis. Berkat program itu, putri pasangan ini yang bernama Lee Haru mendapatkan banyak perhatian dari fans keduanya. Hingga kini, banyak penggemar ikut memperhatikan perkembangan Haru yang kian hari semakin swag bak sang ayah.


Tablo yang lahir di Jakarta 42 tahun silam ini punya cukup reputasi sebagai rapper pentolan Epik High. Bukan hanya berbakat dalam menciptakan lagu, pemilik nama Daniel Armand Lee atau Lee Seon Woong ini juga dikenal dengan kecerdasannya. Ia lulus dari Universitas Stanford sebelum memulai karier keartisannya.

Sedangkan Kang Hye Jung yang sudah memulai karier pada 1990-an dikenal dengan karakter-karakter yang menantang di setiap karya. Bahkan Tablo sendiri menyukai cara Kang Hye Jung berakting sebelum keduanya saling mengenal hingga menjalin hubungan.

Bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Tablo dan Kang Hye Jung, Tim WowKeren sudah merangkum perjalanan cinta mereka. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya.

(wk/inta)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Tablo dan Kang Hye Jung pertama kali bertemu sekitar tahun 2008 silam. Keduanya berbagi lingkar pertemanan yang dekat yakni melalui Bong Tae Gyu. Menariknya, pasangan ini punya versi berbeda soal pertemuan pertama mereka.

Kang Hye Jung mengungkap bahwa mereka pertama kali bertemu saat mereka di toko seluler. Bak drama Korea, Kang Hye Jung belum apa-apa sudah dibuat kesal karena Tablo mengomentari pelindung layarnya. Kang Hye Jung mengetahui bahwa seseorang itu adalah Tablo dan lantas ingin bertemu dengannya lagi.

Namun menurut versi Tablo, mereka bertemu di konser Epik High. Seolah menerima karma dari komentarnya di toko seluler sebelumnya, Tablo mengungkap sikap Kang Hye Jung sangat dingin saat mereka diperkenalkan oleh Bong Tae Gyu.

Sebelum berkenalan, Tablo sendiri punya kesan baik terhadap Kang Hye Jung lantaran pernah melihatnya saat produksi dan lantas menyukainya. Ia tidak menyadari perempuan yang dibuat kesal di toko seluler kala itu adalah Kang Hye Jung.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Tablo dan Kang Hye Jung mulai go public sejak Februari 2009. Cukup berbeda dari pasangan selebriti lain yang terungkap dari pihak ketiga, mereka tidak ingin menyembunyikan hubungan romansa terlepas dari profesi masing-masing.

Melalui seorang teman dekat, Kang Hye Jung mengakui hubungan spesialnya dengan Tablo. Setelah saling mengenal melalui teman-teman, mereka merasa ada kecocokan lalu menjalin hubungan asmara.

"Kang Hye Jung mengungkap ia punya hubungan baik dengan Tablo dan mereka sedang berpacaran," ungkap sumber terpercaya.

Bahkan setelah terungkap, baik Tablo maupun Kang Hye Jung tidak segan-segan menunjukkan kasih sayang mereka. Keduanya termasuk selebriti asal negeri ginseng yang hobi public display affection (PDA).

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Karena hubungan Tablo dan Kang Hye Jung sudah cukup lama terungkap, pernyataan agensi sulit ditelusuri. Namun yang jelas baik Tablo maupun Kang Hye Jung memutuskan untuk go public dan terbuka soal hubungan asmara mereka.

Pada 5 Februari 2009, seorang sumber yang dekat dengan Kang Hye Jung mengungkap bahwa aktris tersebut tidak ingin menyembunyikan hubungan mereka. Keduanya terungkap menjalin hubungan setelah saling dikenalkan oleh teman dan kebetulan cocok.

"Kang Hye Jung punya kepribadian yang sangat jujur dan bukan tipe yang menyembunyikan kebenaran. Dia telah mengungkapkan bahwa dia pacaran dengan Tablo," kata sumber tersebut.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra

Alih-alih kontroversi, Tablo dan Kang Hye Jung justru sempat diterpa rumor tidak sedap. Beberapa tahun setelah menikah, pasangan ini dikabarkan berpisah jalan sebagai dampak dari kontroversi ijazah palsu yang menerpa Tablo.

Berbeda dari apa yang dirumorkan, Tablo mengungkap hubungannya dengan Kang Hye Jung malah menjadi lebih erat. Bahkan Tablo mendapati karakter istrinya lebih kuat daripada perkiraannya berkat tuduhan soal latar belakang pendidikannya.

"Sampai semuanya mereda, dia tidak pernah mengungkapkan sekali pun dia sedang mengalami kesulitan. Dia pasti lebih menderita daripada (aku) tapi dia terus menerus bilang bahwa semuanya baik-baik saja," beber Tablo.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Tak jauh berbeda dari pasangan lainnya, Tablo dan Kang Hye Jung juga mengalami pasang surut. Keduanya tidak mengalami masalah karena publisitas sejak awal, bahkan mereka dengan bahagia mengumumkan pertunangan saat Kang Hye Jung mengandung.

Setelah berpacaran selama setahun lebih sedikit, Tablo menikahi Kang Hye Jung pada 26 Oktober 2009. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Lee Haru pada 2 Mei 2010.

Terlepas dari kebahagiaan mereka, Tablo dan Kang Hye Jung sempat diterpa masalah cukup serius. Sejak Tablo dituduh berbohong soal riwayat pendidikannya yang pernah mengenyam pendidikan di Stanford University, keluarganya mengalami dampak finansial yang cukup serius.

Meski keduanya sampai dirumorkan berpisah, Tablo mengungkapkan Kang Hye Jung justru menunjukkan kepeduliannya lebih dari siapapun. Bahkan sang istri memintanya menangis sebanyak apapun ketika suasana rumah mereka tidak menyenangkan akibat kontroversi tersebut.

"Dia menyuruhku menangis sebanyak yang aku mau, dan aku benar-benar menangis. Dia menyuruhku menangis sepuasnya saat itu, bahwa aku tidak bisa menahannya saat itu. Aku benar-benar menangis seperti bayi, Dia tidak pernah menangis, tapi ketika aku bertanya kepadanya, 'Itu sulit kan?' setelah selesai, dia menangis keras. Dia ingin menangis sepanjang waktu, tapi dia menahannya karena tidak ingin aku menjadi lemah karena itu," ungkap Tablo.

6. Status Terkini


Status Terkini

Sudah 13 tahun Tablo dan Kang Hye Jung menikah, keduanya disibukkan dengan karier masing-masing. Tablo saat ini masih aktif bermusik dengan Epik High. Sedangkan Kang Hye Jung menjalani karier sebagai aktris meski terakhir kali berakting pada 2018 lalu.

Pada 2014 hingga 2015, Tablo muncul di "Superman is Back" bersama putrinya dengan Kang Hye Jung. Tablo terbukti ayah yang mengedepankan keputusan putrinya ketika Haru ingin meninggalkan acara tersebut. Namun hingga saat ini Haru masih terus mendapatkan curahan cinta dari penggemarnya.

Soal rumah tangga mereka, Tablo dan Kang Hye Jung punya hubungan nyaman. Tablo tidak segan membagikan bagaimana mereka hanya butuh waktu singkat untuk menyesuaikan diri. Bahkan Tablo sempat mengungkap rahasia hubungan pernikahan mereka.

"Kami sama sekali tidak menunjukkan ego satu sama lain. Itu sebabnya Hye Jung kadang terkejut. Setelah lama bersama dan pergi ke luar, aku menjadi kakak laki-laki dan senior seseorang. Ketika melihat aku dalam situasi di mana aku dihormati, dia butuh waktu menyesuaikan diri. Itu karena aku tidak menunjukkan rasa banggaku di rumah dan begitu juga dengan Hye Jung," papar Tablo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait