Pertemuan Pertama
Selebriti

Ulang tahun pernikahan Tablo Epik High dan Kang Hye Jung yang ke-13 jatuh pada hari ini, Rabu (26/10). Simak kisah asmara mereka dari benci jadi cinta bak drama Korea berikut ini.

WowKeren - Tablo dan Kang Hye Jung pertama kali bertemu sekitar tahun 2008 silam. Keduanya berbagi lingkar pertemanan yang dekat yakni melalui Bong Tae Gyu. Menariknya, pasangan ini punya versi berbeda soal pertemuan pertama mereka.

Kang Hye Jung mengungkap bahwa mereka pertama kali bertemu saat mereka di toko seluler. Bak drama Korea, Kang Hye Jung belum apa-apa sudah dibuat kesal karena Tablo mengomentari pelindung layarnya. Kang Hye Jung mengetahui bahwa seseorang itu adalah Tablo dan lantas ingin bertemu dengannya lagi.

Namun menurut versi Tablo, mereka bertemu di konser Epik High. Seolah menerima karma dari komentarnya di toko seluler sebelumnya, Tablo mengungkap sikap Kang Hye Jung sangat dingin saat mereka diperkenalkan oleh Bong Tae Gyu.

Sebelum berkenalan, Tablo sendiri punya kesan baik terhadap Kang Hye Jung lantaran pernah melihatnya saat produksi dan lantas menyukainya. Ia tidak menyadari perempuan yang dibuat kesal di toko seluler kala itu adalah Kang Hye Jung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait