Didatangi Jin BTS, Landmark Hingga Alam Argentina Jadi Serba Ungu
Weverse/BTS
Selebriti

Jin BTS bakal menampilkan lagu debutnya 'The Astronaut' yang digarap bersama Coldplay dalam konser band tersebut di Argentina. Bukan hanya landmark, alam negara itu pun seolah ikut menyambutnya.

WowKeren - Jin BTS sedang berada di Argentina untuk tampil di konser Coldplay pada 28 Oktober mendatang. Seperti diketahui, Jin akan menyanyikan lagu kolaborasinya dengan band asal Inggris tersebut bertepatan dengan perilisan album "The Astronaut".

Pada 24 Oktober pagi, Jin berangkat dari Korea Selatan menuju Argentina bersama dengan Wootteo maskot "The Astronaut". Karena perjalanan Korea-Argentina membutuhkan waktu lebih dari satu hari, Jin baru tiba pada 25 Oktober malam. Tak lupa Kim Seokjin mengumumkan kabar kedatangannya di Argentina.

Didatangi Jin BTS, Landmark Hingga Alam Argentina Jadi Serba Ungu

Source: Koreaboo

Seolah menyambut Jin, Argentina telah "menjadi ungu" di beberapa tempat. Secara kebetulan, Jin datang bertepatan dengan musim Jacaranda. Jadi, jalanan akan dipenuhi warna ungu karena dibingkai pepohonan berdaun ungu.

Warna ungu punya arti penting bagi BTS dan ARMY begitu juga dengan istilah "Borahae" atau "I purple you" yang dicetuskan V. Sehingga kunjungan BTS sering kali disambut dengan warna ungu di sejumlah landmark kota.


Didatangi Jin BTS, Landmark Hingga Alam Argentina Jadi Serba Ungu

Source: Koreaboo

Bandara Internasional Ministro Pistarini atau yang juga dikenal dengan Bandara Internasional Ezeiza di Greater Buenos Aires juga diterangi cahaya ungu menjelang kedatangan Jin. Tak sampai di sana saja, ARMY Argentina telah mengumpulkan dana untuk menerangi monumen bersejarah nasional dan ikon Buenos Aires, The Obelisco.

Layar di depan The Obelisco de Buenos Aires juga akan menampilkan video Jin selama dua hari pada 28-29 Oktober. Pemilihan tanggal sengaja agar bebarengan dengan konser Coldplay.

Rupanya ARMY juga mengatur agar lampu bersinar di Stadion River Plate (yang juga disebut Estadio Antonio Vespucio Liberti, Estadio Mâs Monumental, Monumental de Núñez, atau hanya El Monumental) untuk menyambut Jin.

Sementara itu, Jin adalah member kedua BTS yang resmi debut sebagai solois setelah J-Hope. Segera setelah promosi solonya selesai, Jin akan mengurus pendaftaran waji militer usai sebelumnya sempat ditunda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait