Biasa Ceria, Kim Yoo Jung Akui Emosinya Tak Stabil Usai Berumur 20 Tahun
Instagram/netflixkr
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Yoo Jung mengungkap kesulitan yang dirasakannya setelah berumur 20 tahun. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (25/10), Kim Yoo Jung melakukan wawancara di sebuah kafe di Seoul untuk membahas film terbarunya yang berjudul "20th Century Girl". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pertumbuhannya sebagai seorang aktris.

Kim Yoo Jung dikenal sebagai aktris cilik yang telah tumbuh dewasa. Dia membintangi banyak proyek populer dan telah mengantongi beragam penghargaan. Karena alasan itu, dia berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu aktris papan atas di Korea Selatan.

Meski selalu terlihat ceria dari luar, Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa emosinya sempat tak stabil setelah berumur 20 tahun. Dia berkata, "Sampai sekarang, aku tidak pernah memikirkan jalur karier lain. Tapi ketika menginjak usia 20 tahun, aku bingung dan emosiku jadi tidak stabil."

"Aku bertahan selama itu dengan melakukan banyak hobi dan perjalanan solo. Aku pikir aku sudah tumbuh dengan lebih kuat. Sekarang aku merasa bahagia dan damai," ungkapnya.


Kim Yoo Jung kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak kehilangan kenangan masa sekolah meski telah berkarier sejak dini. Dia berbagi, "Aku suka pergi ke sekolah. Bahkan aku sangat aktif dalam kegiatan sekolah."

"Aku melakukan pertunjukan bakat dengan teman-temanku dan bergaul dengan mereka setelah bekerja. Untungnya, aku memiliki semua kenangan indah dari masa sekolah," imbuhnya.

Terakhir, Kim Yoo Jung mengungkapkan rasa syoknya usai film "20th Century Girl" meraih banyak ulasan positif dari pemirsa. "Aku kagum, sungguh. Aku tidak menyangka film kami akan begitu sukses di chart global," pungkas aktris kelahiran 1999 tersebut.

Sementara itu, "20th Century Girl" menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix Korea usai dirilis pada 21 Oktober lalu. Film ini segera menjadi topik panas karena menghadirkan cerita menyegarkan tentang persahabatan dan cinta seorang gadis di akhir abad ke-20.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait