Casting Kim Yoo Jung hingga Hong Su Zu di Drama Dianggap Gak Cocok dengan Peran
Instagram/you_r_love/hongsuzu
TV

Selain Kim Yoo Jung dan Hong Su Zu, ada juga beberapa aktris lain yang pilihan castingnya dianggap tidak cocok untuk karakter mereka dalam K-drama. Simak artikelnya berikut ini.

WowKeren - Bagi sebuah K-Drama, casting pemain utama jelas memainkan peran penting dalam kualitas produksi. Faktanya, ada banyak kasus di mana para penonton merasa tim produksi telah salah memilih pemain sehingga menimbulkan kritik keras.

Dilansir dari media K14, inilah 5 contoh di mana pilihan casting yang buruk dan tidak cocok untuk karakter mereka dalam K-drama. Simak berikut ini.

1. Kim Yoo Jung "My Demon"

Meskipun "My Demon" dipuji karena daya tarik visual para pemeran utamanya, penampilan Yoo Jung rupanya dianggap mengecewakan. Sang aktris dianggap memiliki penampilan yang terlalu muda untuk perannya sebagai pewaris dengan dingin. Beberapa orang akhirnya mengkritik casting Yoo Jung telah salah pilih.

2. Hong Su Zu "The Impossible Heir"

Su Zu mengambil peran utama pertamanya sebagai Na Hye Won dalam "The Impossible Heir". Ia adalah wanita muda cantik dan pekerja keras dari latar belakang miskin. Wanita itu juga terjerat dalam pertarungan memperebutkan warisan antara dua pria.

Setelah "The Impossible Heir" tayang, akting Su Zu dipandang sebagai aspek yang paling mengecewakan dari proyek ini. Aktingnya dikritik karena kaku dan tanpa ekspresi sepanjang drama. Banyak yang membandingkan penyampaian dialognya dengan membaca dari buku teks.

Casting Kim Yoo Jung & Hong Su Zu dkk di Drama Dianggap Gak Cocok dengan Peran

Source: X

2. Jeon Do Yeon "Crash Course In Romance"

Do Yeon sebenarnya sudah terkenal karena kemampuan aktingnya yang serba bisa di sinema Korea. Namun, banyak pemirsa yang merasa sang aktris tidak terlihat seperti seorang wanita berusia awal 30-an. Selain itu, aktor lawan mainnya adalah Jung Kyung Ho yang usianya jauh lebih muda darinya. Banyak pemirsa mempertanyakan pilihan casting sutradara.

3. BoA "Marry My Husband"

BoA berperan sebagai antagonis dalam "Marry My Husband". Namun, sebagian besar penonton merasa bahwa ia tidak cocok dengan citra seorang pewaris kaya raya. Karakter BoA tampak dibayangi oleh lawan mainnya. Bibirnya yang bengkak serta ekspresi yang tidak wajar juga memicu perdebatan lebih lanjut. Beberapa penonton mengaku ingin mematikan TV setiap kali BoA muncul di layar.

4. Go Ara "Hwarang"

Pemilihan Ara sebagai pemeran utama wanita mendapat banyak tanggapan negatif. Keterampilan aktingnya yang terbatas membuat sang aktris dikatakan tampak tidak cocok di antara pemeran pria yang bersemangat. Ada juga pemirsa yang berpendapat kalau "Hwarang" akan lebih baik tanpa pemeran utama wanita sama sekali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait