Drama Kim Yoo Jung 'Chicken Nugget' Raih Prestasi di Netflix Meski Alurnya Dianggap Random
Naver
TV

'Chicken Nugget' merupakan drama yang didasarkan pada webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang perjuangan ayah untuk mengembalikan wujud manusia putrinya.

WowKeren - "Chicken Nugget" telah dirilis pada 15 Maret lalu. Drama yang dibintangi Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong ini langsung mencetak prestasi bagus di Netflix, meskipun alurnya dianggap terlalu random oleh para penonton.

Menurut peringkat Netflix, "Chicken Nugget" sukses meraih posisi nomor 1 di kategori TV Shows Today dan tetap berada dalam urutan Top 10 secara global. Senada dengan prestasi dari itu, penonton juga memberikan respons panas terkait alur drama ini.

"Drama ini terlalu random. TAPI, AKU MENYUKAINYA[sic!]," tulis seorang penonton. "Chicken Nugget mengejutkanku, seluruh ceritanya hanya tentang wanita yang berubah menjadi chicken nugget. Aku benar-benar tidak percaya ini[sic!]," tambah yang lain.

"Rate 9/10 deh… lucunya absurd tapi ga annoying kok. Pesan tersiratnya juga sampai di aku.. cuman ya gitu… lucu… tp aneh… tp lucu[sic!]," sahut netizen lainnya. "Drama ter-absurd, sepanjang nonton bikin hah heh hoh aneh banget (?) tp juga lucu gimana dong?[sic!]," imbuh lainnya.


Drama Kim Yoo Jung \'Chicken Nugget\' Raih Prestasi di Netflix Meski Alurnya Dianggap Random

Source: Naver

Di sisi lain, "Chicken Nugget" merupakan drama yang didasarkan pada webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang perjuangan ayah untuk mengembalikan wujud manusia putrinya usai berubah menjadi nugget ayam karena memasuki mesin misterius.

"Chicken Nugget" dianggap sebagai drama dengan komedi sederhana yang menarik dan menyenangkan untuk dilihat. Alurnya saja sudah cukup membuat para penggemar terus menonton dan jika kalian menyukai reaksi berlebihan dan komedi fisik, maka drama ini pasti akan membuat kalian tersenyum.

"Chicken Nugget" juga dianggap berhasil menyindir budaya kerja Korea dengan cara yang ringan. Contohnya pada dialog, "Oh, kamu membeli nugget ayam? Perusahaan ini sebenarnya punya keuntungan?", dan, "Aku hanya tidur 14 jam tadi malam, jadi aku cukup lelah."

Sementara itu, "Chicken Nugget" juga dipuji karena chemistry apik karakter Choi Sun Man (Seung Ryong) dan Go Baek Joong (Jae Hong) yang mencari segala macam cara demi membuat Choi Min A (Yoo Jung) kembali menjadi manusia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait