Rating Rendah Drama Kim Ji Won 'My Liberation Notes' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'My Liberation Notes' mengawali penayangan dengan rating 2,9 persen dan tamat dengan raihan 6,7 persen. Catatan rating ini menjadi perbincangan karena warganet cukup terkejut.

WowKeren - Kim Ji Won kini sedang menyapa publik lewat "Queen of Tears". Aktingnya sebagai karakter putri chaebol bernama Hong Hae In menuai pujian dari penonton. Banyak yang akhirnya membahas lagi drama-drama yang pernah dibintangi oleh Ji Won.

Salah satunya adalah "My Liberation Notes". Ji Won sebenarnya berakting sangat baik di drama yang juga dibintangi oleh Son Suk Ku itu. Namun, rating yang didapatkan "My Liberation Notes" cukup jauh jika dibandingkan dengan "Queen of Tears".

"My Liberation Notes" mengawali penayangan dengan rating 2,9 persen dan tamat dengan raihan 6,7 persen. Catatan rating ini menjadi perbincangan karena warganet cukup terkejut. Pasalnya, "My Liberation Notes" merupakan drama dengan alur bagus dan akting apik para pemain.

"Hul. Kupikir rating drama ini melampaui 10 persen[sic!]," tulis seorang netizen. "Ratingnya lebih rendah dari yang aku harapkan. Yah, aku tidak menontonnya karena itu bukan kesukaanku[sic!]," tambah yang lain. "Hul, aku sangat menikmati menonton drama ini[sic!]," sahut lainnya.


Rating Rendah Drama Kim Ji Won \'My Liberation Notes\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Faktanya, hanya Son Suk Ku yang menjadi viral saat drama ini tayang[sic!]," imbuh lainnya. "Menurutku itu karena dirilis juga di Netflix pada waktu yang sama. Kebanyakan orang cenderung menontonnya di Netflix daripada di TV[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "My Liberation Notes" menceritakan tentang masalah hidup yang dihadapi tiga saudara kandung dan seorang asing. Yeom Gi Jeong (Lee El) adalah anak tertua yang hidupnya dengan keluhan. Namun, dia tetap ingin menemukan cinta sejati.

Selanjutnya, Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak kedua yang ingin melarikan diri dari rumah keluarganya di Desa Sanpo. Akan tetapi, ia hanya menghabiskan hidupnya tanpa arti. Chang Hee cukup dipandang rendah oleh anggota keluarganya.

Terakhir adalah Yeom Mi Jeong (Ji Won]) adalah anak bungsu yang ingin terbebas dari kehidupannya yang membosankan. Ia terlibat hubungan asmara dengan Tuan Gu (Suk Ku) adalah pria misterius yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait