Sunghoon dan Jungwon ENHYPEN Diteror Sasaeng Tiongkok Pukul 2 Dini Hari
Joy News 24
Selebriti

Sunghoon dan Jungwon ENHYPEN menjadi sasaran teror sasaeng Tiongkok melalui panggilan telepon. Padahal, Sunghoon baru saja sembuh dari sakit setelah melakukan perawatan gigi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Sunghoon dan Jungwon ENHYPEN baru-baru ini menjadi sasaran teror sasaeng asal Tiongkok melalui panggilan telepon. Untungnya, bukan mereka yang mengangkat teleponnya.

Pada Minggu (17/3), beredar kabar bahwa sasaeng ENHYPEN membeli nomor untuk menelepon Sunghoon atau Jungwon di media sosial X (dulunya Twitter). Yang lebih mengkhawatirkan, sasaeng menelepon mereka saat waktu menunjukkan pukul 2 dini hari.

Saat mencoba menelepon Sunghoon atau Jungwon, sasaeng justru tersambung dengan manajer ENHYPEN. Usai meneriakkan “Aku cinta kamu Jungwon!”, merea justru mendapatkan respons galak berupa, “Siapa ini?”

Situasi ENHYPEN ini lantas membuat fans lain ikut khawatir dan prihatin. Pasalnya, fans baru saja bisa melihat Sunghoon setelah beberapa hari menghilang setelah periksa gigi sehingga keadaannya belum sepenuhnya membaik. Lebih dari segalanya, Engene internasional semakin heran dengan kelakuan penggemar Tiongkok terhadap para member yang kerap menimbulkan masalah.


Sunghoon dan Jungwon ENHYPEN Diteror Sasaeng Tiongkok Jam 2 Pagi Lewat Telepon

Source: X

"Ini sangat memprihatinkan. ini MENGGANGGU. ini ilegal. KEJAHATAN.," kata salah satu netizen. "Orang-orang ini tidak hanya perlu masuk penjara tetapi juga menjalani pemeriksaan kesehatan medis," sahut netizen lain.

"Tidak, masalahnya adalah kalian semua menjijikkan dan tidak sopan terhadap jw, sh, dan anggota staf. Saat itu jam 2 pagi, mereka perlu istirahat terutama karena dia masih sakit," imbuh yang lain.

"Bagaimana mereka tidak malu. apakah mereka mengira idola mereka akan jatuh hati pada mereka dengan perilaku tidak tahu malu seperti ini? ini adalah tingkat khayalan yang lain. apa yang salah dengan orang-orang ini," komentar seorang netizen. "Sasaeng selalu melontarkan omong kosong ketika enhypen mendapatkan hari yang damai," sambung netizen yang lain.

"Ragu dia dalam kondisi kesehatannya dan akan mengangkat nomor aneh dan terus berbicara dengan mereka, dia tampak seperti hampir tidak dapat berbicara hari ini dan saya yakin anak-anak lelaki sadar untuk mengabaikan panggilan ini, ini pasti seorang manajer," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN masih sibuk dengan tur “FATE” yang akan berlanjut di beberapa kota di AS. Baru-baru ini, mereka mengumumkan telah menambahkan pertunjukan di Jepang selama beberapa hari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait