Felix Stray Kids Gercep Minta Maaf usai Bawa Produk Diduga Pro-Israel saat Live
SBS
Selebriti

Felix Stray Kids Gercep minta maaf karena membawa minuman yang masuk daftar boikot karena diduga pro Israel saat sedang live, padahal grupnya terikat kontrak dengan brand tersebut.

WowKeren - Felix Stray Kids gercep menyatakan posisinya usai membawa produk minuman yang diduga pro Israel. Padahal, pemilik nama Korea Lee Youngbok itu bersama grupnya sedang terikat kontrak dengan mereka.

Pada Minggu (17/3), Felix melakukan live mukbang dan tanpa sengaja menampilkan minuman soda dari brand Coca Cola (CC) yang masuk daftar boikot karena perusahaannya diduga mendanai serangan Israel terhadap Palestina. Setelah tahu permasalahannya, idol tampan itu langsung meminta maaf.

“Aku mau minta maaf karena nunjukin botol C di live ini. Aku ga bermaksud nyakitin perasaan orang lain. Aku tidak mau bikin Stay sedih jadi aku minta maaf. Aku tidak akan ngulangin hal ini di live mukbang ku nanti,” kata Felix.

Keputusan Felix meminta maaf ini menuai reaksi positif dari fans maupun non-fans. Yang lebih mengejutkan, Felix dengan cepat menyatakan tidak akan mengulanginya saat agensi sedang terlibat kerja sama dengan mereka.


Felix Stray Kids Gercep Minta Maaf usai Bawa Produk Diduga Pro-Israel saat Live

Source: Instagram

Sehingga, muncul dugaan Felix akan terkena omelan agensi atau yang terburuk penalti. Namun, idol yang tumbuh di Australia itu mau menanggung itu semua dengan meminta maaf saat itu juga.

"Keren bgt bahkan masih keiket sm kontrak langsung gercep minta maaf....fansnya jg keren bgt, ini dua duanya keren bgt [sic!]," kata salah satu netizen. "Baiknya dia. Aku melihat dia punya kontrak dengan merek ini jadi dia mungkin akan ditegur oleh agensinya, tapi aku menghargai sikapnya dan keinginan untuk memperjelasnya," sahut netizen lain.

"Dia terikat kontrak dengan CC,, secara hukum diharuskan untuk tidak pernah berbicara tentang boikot tersebut, namun dia memilih untuk tampil langsung dan NAMA mereknya, meminta maaf dan mengakui alasan dia bahkan meminta maaf. jadi tidak, ini bukanlah hal yang minimal, karirnya dipertaruhkan tetapi moralnya lebih tinggi," imbuh yang lain.

"Skearang saatnya agensi berhenti mempromosikan merek itu," komentar seorang netizen. " Sebagai mantan Stay, Felix tidak pernah sekali pun mengecewakan aku, dia dulu biasku karena sautu alasan" sambung netizen yang lain. "Felix anak muda yang sopan dan baik, aku tidak akrab dengan permainanmu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait