Lucas Eks NCT Trending di Weibo Gegara Rumor Batal Debut Solo
Musik

Lucas mendadak dikabarkan batal melakukan debut solo yang dijadwalkan pada 1 April mendatang. Bahkan netter di Weibo dengan gembira merayakan kabar yang belum pasti ini.

WowKeren - Nama Lucas mendadak ramai diperbincangkan di akun Weibo pada Senin (18/3). Hal ini dikarenakan muncul rumor yang mengatakan bahwa mantan member NCT dan WayV itu dilaporkan batal debut solo. Rumor tersebut dengan cepat langsung menyebar di platform Weibo.

Rumor itu bermula dari postingan X (sebelumnya Twitter) yang mengatasnamakan SM Entertainment. Dalam postingan tersebut, SM seolah mengabarkan bahwa debut solo Lucas yang dijadwalkan pada tanggal 1 April mendatang tidak akan dilanjutkan.

Lucas Eks NCT Trending di Weibo Gegara Rumor Batal Debut Solo

Source: Weibo

"Halo, ini SM. Kami ingin memberi tahu kalian tentang kegagalan debut Lucas. Seluruh saluran media sosial Lucas (YouTube, Instagram, Twitter) dan saluran Weverse akan beroperasi hingga pukul 18:00 pada tanggal 20 Maret 2024, dan saluran tersebut akan ditutup setelahnya. Terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung dan menyukai debut Lucas," bunyi postingan X yang dibagikan ulang ke akun Weibo.

Postingan ini dengan cepat menyebar dan dikomentari beragam oleh netizen. Mayoritas malah merayakan rumor tersebut dan mempercayainya.


"F**k, ini pertama kalinya aku menyukai pengumuman dari SM," ujar netizen. "Benar-benar merayakannya dengan petasan!!" sahut yang lain. "Pertama-tama, selamat," kata lainnya. "Aku harap itu benar," tutur warganet.

Setelah ditelisik lebih jauh, rupanya postingan yang tersebar di Weibo itu hanyalah ulah iseng seorang pengguna X. Bahkan akun X resmi Lucas memberi kabar tentang kelanjutan debut solo sang idol. Dalam pengumumannya, Lucas dipastikan akan tetap debut solo dan merilis single prdananya yang berjudul "Renegade" pada 1 April mendatang.

Lucas Eks NCT Trending di Weibo Gegara Rumor Batal Debut Solo

Source: X/@lucas_official

Usut punya usut, ulah iseng warganet yang menyebarkan berita palsu tentang Lucas itu dikarenakan ia tak setuju dengan kabar debut solo sang idol. Kemarahan ini merupakan buntut dari skandal Lucas yang melibatkan soal rumor kencan, gaslighting, hingga pelecehan seksual pada tahun 2023 lalu.

Lucas akhirnya memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV setelah kontroversinya itu. Setelah sekian lama vakum, Lucas belum lama ini merilis film dokumenter singkat. Film tersebut mengungkap perasaan Lucas untuk pertama kalinya usai vakum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait