Lucas Eks NCT Ramai Dibela kala Terima Komentar Jahat
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Menjelang comeback, Lucas kini semakin eksis di media sosial. Sayangnya, di tengah persiapa comeback-nya, eks member NCT ini malah mendapat komentar jahat.

WowKeren - Sempat hiatus selama tiga tahun, Lucas eks NCT akhirnya siap menyapa fans kembali. Ia dikonfirmasi bakal melakukan debut solonya pada April mendatang. Menjelang comeback, Lucas pun kini semakin eksis di media sosial.

Pada Jumat (8/3), salah satu fans mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan postingan Lucas di Bubble. Namun, jawaban fans tersebut justru memicu perdebatan netizen lainnya.

Pasalnya, meski Lucas menuliskan pesan positif, fans tersebut malah menanggapi dengan sinis. Hal ini sempat diunggah ulang melalui akun Threads baru-baru ini.

"Halo, semangat untuk hari ini. Aku akan bersemangat juga. Kita akan segera bertemu," tulis Lucas. "Aku menolak, jangan membuatku memukulmu di hari bahagia ini," balas OP tersebut dengan kata-kata bernada kasar.

Melihat respons OP tersebut, netizen lainnya sontak mempertanyakan motifnya. Alih-alih minta maaf, OP tersebut malah memberikan kalimat pedas lagi.

"Seorang idol memberikan pesan, tapi responsmu seperti itu... kenapa kamu tidak unsubscribe saja?" tanya netizen lain. "Aku customer, jadi aku bisa mengatakan apapun yang aku mau. M*nyet ini harus mat*," balas sang OP.

Belum diketahui pasti apakah OP tersebut memang benar fans Lucas atau haters yang menyamar. Lucas pun sontak ramai dibela netizen lainnya. Beberapa fans bahkan mengalihkan pembicaraan dengan memberikan dukungan untuk Lucas.

Sementara itu, jadwal comeback Lucas sendiri akan diumumkan beberapa waktu kemudian. Hal ini diungkap oleh agensi Lucas, SM Entertainment.

"Lucas sedang mempersiapkan aktivitas solonya di bulan April," ungkap perwakilan agensi. "Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian."

Sebelumnya, pada Agustus 2023, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Lucas menghentikan aktivitasnya di industri K-Pop setelah muncul rumor kontroversi kehidupan pribadinya. Kontroversi Lucas itu melibatkan soal rumor skandal kencan, gaslighting, hingga pelecehan seksual.

Setelah sekian lama vakum, Lucas belum lama ini merilis film dokumenter singkat. Film tersebut mengungkap perasaan Lucas untuk pertama kalinya usai vakum.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait