Viral Pernikahan Couple Korea Terinspirasi Adegan 'Lovely Runner'
tvN
TV

Pada acara pernikahannya, mempelai pria dari pasangan itu menyanyikan lagu OST 'Sudden Shower' untuk sang aktris. Penampilannya diakhiri dengan membentangkan payung kuning.

WowKeren - Popularitas "Lovely Runner" memang meledak di Korea Selatan hingga saat ini. Baru-baru ini, sepasang kekasih dari Korea Selatan bahkan menjadikan adegan dari drama populer tvN itu sebagai inspirasi untuk pernikahan mereka.

Pada acara pernikahannya, mempelai pria dari pasangan itu menyanyikan lagu OST "Sudden Shower" untuk sang aktris. Penampilannya diakhiri dengan membentangkan payung kuning ikonik "Lovely Runner" di atas sang istri yang memegang light stick.

Penonton "Lovely Runner" pastinya ingat adegan ketika Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) membentangkan payung untuk Im Sol (Kim Hye Yoon) yang terkena hujan salju usai pulang dari lokasi konsernya. Adegan ini menjadi salah satu yang ikonik dari "Lovely Runner".

Yang cukup menarik, mempelai perempuan dari pasangan Korea itu rupanya juga memakai kursi roda sama seperti karakter Im Sol sebelum melakukan perjalanan ke masa lalu. Video pernikahan pasangan itu viral dengan lebih dari 1 juta penayangan di Instagram.

Viral Pernikahan Couple Korea Terinspirasi Adegan dari \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Warganet sangat tersentuh oleh kisah cinta nyata pasangan Korea Selatan ini. "'Lovely Runner' bukan hanya hadiah dan inspirasi untuk Wooseok dan semua pemain, tetapi untuk orang-orang yang dapat memahami kisah Sun jae dan Im Sol, aku menangis tersedu-sedu dengan pasangan yang baru saja menikah ini[sic!]," tulis seorang warganet.

"Kisah cinta mereka sangat menginspirasi. gadis itu juga seperti Im Sol (dia berada di kursi rodanya) dan kamu dapat melihat bagaimana cinta mereka menaklukkan segalanya. Perjalanan mereka bersama sebagai pasangan. itu cinta[sic!]," tambah yang lain.

"Tbh, aku punya kekhawatiran tentang persepsi LR oleh komunitas yang diwakilinya. Tapi kemudian kita punya pengantin cantik ini dan suaminya, dan teman-temannya juga, Tema pernikahan Lovely Runner, oh aku tak sedih lagi[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Lovely Runner" juga berhasil membuat Woo Seok menuai popularitas luar biasa. Pria itu kini disibukkan dengan fanmeeting di sejumlah negara Asia. Menariknya, Hye Yoon juga belum lama ini mengumumkan akan mengadakan fanmeeting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait