Isu Biang Kerok Boikot Denise Chariesta, Luna Maya Ungkit Sifat Sarkastik
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya disorot soal isu sebagai dalang yang membuat Denise Chariesta dicancel dua podcast. Terus dikaitkan dengan Denise, Luna mengunggah postingan terkait karakter asli yang sarkastik dan menyebalkan jika tak dihargai seseorang.

WowKeren - Denise Chariesta meradang karena diboikot hingga tak bisa tampil di dua podcast. Padahal Denise berniat stop koar-koar soal RD dan meminta maaf pada istri sah jika sudah tampil di dua podcast.

Namun rupanya bestie istri RD, Mbak Bulan alias Kak Lunmay beraksi. Denise pun emosi dan menyindir Kak Lunmay memboikot dirinya dengan main belakang.

Belakangan, muncul dugaan kalau sosok Kak Lunmay itu adalah Luna Maya. Seolah menanggapi sindiran Denise, Luna memperlihatkan reaksi kalem tapi fierce alias garang. Ia mengisyaratkan karakter asli dirinya yang berzodiak virgo. Disatu sisi ia bisa menjadi sosok yang menyebalkan jika tak dihargai, namun ia akan bersikap loyal pada orang-orang yang memperlakukan dirinya dengan baik.

Instagram

Luna Maya Soal Karakter Sifat


"Aku bukan orang yang mudah, aku sulit, aku sarkastik, aku keras kepala, mandiri, emosional dan terkadang bisa menjadi seseorang yang menyebalkan," demikian unggahan Luna terkait karakter wanita berzodiak virgo seperti dirinya. "Tapi jika kamu memperlakukanku dengan benar, aku juga akan menjadi orang yang penuh cinta, suportif, menyenangkan, pengertian, rendah hati dan orang paling setia yang pernah kamu temukan.

Tak cuma setia pada pacar, Luna juga loyal pada sahabatnya, Ayu Dewi. Disaat Ayu berjuang menghadapi rumor perselingkuhan Regi Datau, Luna datang berkunjung untuk menghibur Ayu yang diduga juga disindir ngaco oleh Denise. Keduanya terciduk joget seru bersama anggota geng Mentri Ceria lainnya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra hingga Iwet Ramadhan.

Sementara itu, Luna bukan satu-satunya artis yang terseret dalam perselingkuhan Denise dan RD. Baru-baru ini, nama Densu diduga Denny Sumargo juga muncul di chat WA Denise saat membahas sosok Lunmay.

Yang menarik, Denny ternyata pernah mencecar Denise soal isu jadi simpanan om-om. Namun kala itu, Denise menyangkal hal tersebut.

"Ngapain gua jadi ani-ani, jualan bunga, nyapek-nyapekin aja," kata Denise. "Masuk akal," kata Denny. "Kalau ani-ani alim, kalau bar-bar kayak gue, siapa yang mau beli," canda Denise. "Tapi kalau ada yang berani nawar kamu apain?" tanya Denny. "Aku suruh beli bunga, dia beli, habis itu gue cuekin. Aku suruh pegawai gua yang antar. Dia manfaatin gue, ya gue manfaatin, jangan mau dibegoin," kata Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait