Nama Densu Muncul di Chat WA Denise Chariesta, Video Denny Sumargo Tanya Ani-Ani Viral
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Nama panggilan Denny Sumargo, Densu, sempat muncul di chat WA Denise Chariesta disaat membahas sosok Luna yang memboikot dirinya. Disisi lain, terkuak kalau Denny pernah menanyai Denise soal isu jadi simpanan om-om.

WowKeren - Denise Chariesta sempat kembali menyindir sosok Mbak Bulan alias Kak Lunmay alias Luna. Ia kesal karena diboikot Luna lewat jalur belakang.

Denise curiga kalau Luna ingin menutupi aib perselingkuhan RD. Gemas dengan sikap Luna, Denise membocorkan bukti chat WA soal laporan teman terkait kelakuan Luna.

Menariknya di chat WA tersebut, tercantum nama Densu yang biasa dipakai untuk nama panggilan Denny Sumargo. Sang teman sempat mengungkap dirinya ngobrol dengan Densu sebelum akhirnya laporan soal Luna.

Sayangnya sejauh ini tak diketahui apakah Densu menjadi salah satu pihak yang batal mengundang Denise sebagai tamu podcast. Yang pasti, Denny Sumargo alias Densu pernah mengundang Denise di podcastnya tahun lalu.


Salah satu topik yang ditanyakan adalah soal kemungkinan Denise tajir karena menjadi ani-ani atau simpanan om-om. Menanggapi pertanyaan itu, Denise memberikan bantahan tegas.

"Denger-denger kamu jualan bunga tuh, tapi bisa bolak-balik ke Eropa katanya," kata Denny. "Oh itu dulu pas gua jualan tas, bukan ani-ani kok," kata Denise. "Banyak yang bilang gitu ya?" seru Denny soal Denise dikira ani-ani. "Oh banyak, banyak yang nawar juga kok. Kenapa ya?" tanya Denise. "Nggak tahu, gua gak nawar, kok nanya gue," seru Denny. "Karena gua cakep om? Lucu nggak?" tanya Denise. "Cantik sih menarik, lumayan lucu ngegemesin sih," kata Denny.

Namun Denise menegaskan kalau ia tak mau menjadi ani-ani dan lebih memilih mencari uang dari berdagang. Meski begitu, Denny tak percaya dengan bantahan Denise.

"Ngapain gua jadi ani-ani, jualan bunga, nyapek-nyapekin aja," kata Denise. "Masuk akal," kata Denny. "Kalau ani-ani alim, kalau bar-bar kayak gue, siapa yang mau beli," canda Denise. "Tapi kalau ada yang berani nawar kamu apain?" tanya Denny. "Aku suruh beli bunga, dia beli, habis itu gue cuekin. Aku suruh pegawai gua yang antar. Dia manfaatin gue, ya gue manfaatin, jangan mau dibegoin," kata Denise.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait