Duet Bareng, Lyodra Dipuji Bak Malaikat Oleh Calum Scott
Instagram
Selebriti

Calum Scott gelar konser bertajuk 'Bridges World Tour 2022' di Jakarta pada Selasa (25/10), sukses bikin heboh usai beri pujian manis ini ke Lyodra setelah duet bareng.

WowKeren - Suara Lyodra memang tak perlu diragukan lagi. Jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 10 ini pun selalu berhasil memikat hati lewat suara merdunya yang khas.

Lyodra juga berhasil meraih banyak penghargaan lewat suara merdunya itu di usianya yang masih sangat muda. Karenanya, tak heran jika banyak orang yang takjub akan suara merdu dara berusia 19 tahun itu.

Baru-baru ini, Lyodra rupanya mendapatkan pujian terkait suara merdunya itu. Yang menarik, ia mendapatkan pujian dari sosok tak terduga. Bagaimana tidak, Lyodra memperoleh pujian dari penyanyi internasional Calum Scott.

Pujian itu rupanya diberikan Calum Scott di konsernya belum lama ini. Diketahui, Calum Scott baru saja menggelar konser bertajuk "Bridges World Tour 2022" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10) malam.


Di konsernya itu, Calum Scott berduet dengan Lyodra. Namun sebelum naik ke atas panggung, Calum Scott sempat memberikan pujian manis pada pemilik nama asli Lyodra Margareta Ginting itu.

Calum Scott rupanya memuji Lyodra memiliki suara yang indah bak malaikat. "Aku bisa bilang dia memiliki suara yang indah dan seperti malaikat," ucap Calum Scott.

Calum Scott dan Lyodra lantas bernyanyi bersama. Keduanya menyanyikan lagu "Heaven" milik Calum Scott dengan begitu merdu dan indah. Duet keduanya pun berhasil menarik perhatian.

"Lagu ini penting untukku. Tentang rasa cinta," ujar Calum Scott. Keduanya kemudian langsung berpelukan di atas panggung setelah menyanyikan lagu "Heaven" itu.

Calum Scott sendiri terlihat tampil kasual dan santai. Pasalnya ia terlihat mengenakan jaket serta celana jeans senada. Sementara Lyodra tampak cantik dan menawan dalam balutan outer merah muda yang dipadukan dengan celana panjang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait