TikToker Clara Shinta Bantah Tuduhan Pelakor, Intip 10 Potret Fancy-nya
Instagram/clarashintareal
Selebriti

TikToker Clara Shinta langsung buka suara terkait isu pelakor yang menyeret namanya. Ia membantah tegas terkait tuduhan miring menjadi simpanan pengusaha tajir yang beredar di Twitter.

WowKeren - Isu tak sedap tengah menimpa TikToker Clara Shinta. Pada 24 Oktober lalu, ia mendadak dituding telah berselingkuh dengan pengusaha beristri berinisial DA. Rumor tersebut mencuat ke permukaan karena salah satu karyawan DA membeberkan dugaan perselingkuhannya melalui Twitter.

Tak mengherankan jika nama Clara Shinta sempat menjadi trending topik di Twitter hingga situs pencarian Google. Sejumlah akun gosip di Instagram juga mulai membagikan ulang cuitan tersebut. Situasi makin memanas lantaran istri DA disebut sudah mengetahui tentang perselingkuhan suaminya dengan Clara. Bahkan gosipnya Clara juga mendapatkan harta kekayaannya dari DA.


Mendengar rumor miring tersebut, Clara akhirnya angkat bicara melalui InstaStory miliknya pada Selasa (25/10) kemarin. Ia membantah tegas tudingan menjadi pelakor dan mengaku bahwa isu yang beredar adalah usaha pembunuhan karakter dan nama baiknya. Alhasil. Clara menyiratkan akan mengambil langkah tegas atas beredarnya isu tersebut.

Sementara itu. Clara juga cukup aktif di sosial media, khususnya Instagram dan Twitter. Sang TikToker memang terlihat memiliki kehidupan bergelimang harta dan sosialita. Berikut sederet potret fancy ala Clara Shinta berikut ini.

(wk/raud)

1. Miliki Bisnis Sukses


Miliki Bisnis Sukses
Instagram/clarashintareal

Pemilik nama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang ini ternyata memiliki bisnis yang terbilang sukses. Clara pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki bisnis ekspor ikan yang menjadi langganan restoran di beberapa negara barat. Omzet bisnis ini disebut mencapai miliaran rupiah berkat pesanan ikan yang bisa 5 hingga 6 kontainer per bulannya.

Bukan hanya itu, Clara juga melebarkan bisnisnya di bidang kecantikan. Ia diketahui memiliki bisnis berupa obat pelangsing bernama Beauslim yang bisa dipesan melalui toko online. Kabarnya omzet Clara pada bisnis ini mencapai ratusan juta rupiah.

2. Nongkrong di Tempat Elit


Nongkrong di Tempat Elit
Instagram/clarashintareal

Sebagai wanita karier, Clara juga perlu refreshing sejenak di tengah jadwal padatnya. Ia disebut-sebut suka nongkrong di tempat elit, seperti restoran bintang lima atau kafe elit yang mengusung konsep western untuk dekorasi interiornya.

3. Punya Hobi Berkelas


Punya Hobi Berkelas
Instagram/clarashintareal

Penguasa asal Medan tersebut juga memiliki hobi yang berkelas untuk mengisi waktu senggangnya. Clara pernah membagikan rutinitasnya saat latihan olahraga menembak. Ia terkadang pergi bermain bowling bersama teman-temannya.

4. Mengoleksi Mobil Mewah


Mengoleksi Mobil Mewah
Instagram/clarashintareal

Gaya glamor Clara makin terpampang nyata karena ia terlihat mengoleksi sejumlah mobil mewah. Ia diketahui memiliki sport car putih serta mobil Alphard warna senada. Di sisi lain, Clara baru membeli sport car merah yang baru datang 26 September lalu.

5. Suka Belanja Tas


Suka Belanja Tas
Instagram/clarashintareal

Konten kreator berusia 26 tahun ini rupanya suka berbelanja tas. Clara sendiri beberapa kali membagikan keseruannya saat berbelanja tas Hermes di sebuah mal. Tak mengherankan jika beberapa kali mengenakan tas mewah itu di berbagai kesempatan.

6. Biasa Kerja Dengan Gadget Mewah


Biasa Kerja Dengan Gadget Mewah
Instagram/clarashintareal

Sebagai sosok yang mengumpulkan pundi-pundi uang melalui internet, Clara tentu membutuhkan gadget canggih untuk bekerja. Ia terlihat memiliki laptop MacBook Air dan ponsel Iphone keluaran terbaru demi melancarkan pekerjaannya.

7. Terima Kado Buket Uang


Terima Kado Buket Uang
Instagram/clarashintareal

Ada pun, Clara sempat menerima kado yang super fancy pada Hari Valentine. Pada potret di atas, sang selebriti menunjukkan sebuah buket uang lembar Rp100 ribu yang disusun rapi dan aesthetic.

8. Diduga Tinggal di Hunian Mewah


Diduga Tinggal di Hunian Mewah
Instagram/clarashintareal

Selebgram cantik ini diduga tinggal dalam apartemen mewah di sekitaran Jakarta. Meski begitu, Clara tengah membangun rumah impiannya yang diduga terletak pada kawasan elit. Clara sendiri mengaku banyak berkonsultasi ke timnya agar rumahnya dibangun sesuai harapannya.

9. Mempunyai Jabatan Bergengsi


Mempunyai Jabatan Bergengsi
Instagram/clarashintareal

Sementara itu, Clara ternyata juga memiliki jabatan bergengsi di dua perusahaan sekaligus. Ia telah menjabat sebagai CEO di PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia ketika masih berusia 25 tahun.

10. Si Influencer Hits


Si <i>Influencer</i> Hits
Instagram/clarashintareal

Pengusaha berdarah Batak ini juga merupakan salah satu influencer hits. Clara telah mengumpulkan pengikut di Instagram sebanyak 304 ribu, sedangkan akun TikToknya memiliki 3,8 juta follower. Tak terlalu mengejutkan jika Clara memiliki gaya hidup mewah karena ia fokus berkarya dan berbisnis selama ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait