Ari Lasso Bagikan Momen Latihan Bersama Para Musisi Jelang Konser, Ada Judika-Ziva Magnolya
Instagram/ari_lasso
Musik

Konser tersebut memperingati 30 tahun Ari Lasso berkarya di industri musik Tanah Air. Konser ini sendiri akan digelar dalam dua hari lagi, tepatnya pada 28 Oktober 2022 nanti.

WowKeren - Penyanyi kawakan Indonesia Ari Lasso sebelumnya telah mengumumkan akan menggelar konser peringati 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Adapun dalam konser bertajuk "Kehidupan Ketiga" itu ia akan berkolaborasi dengan musisi kenamaan Indonesia lainnya.

Menjelang konser, Ari Lasso membagikan momen saat latihan bersama para musisi lainnya melalui unggahan di Instagram Story, lewat akun pribadinya, @ari_lasso. Pada unggahan Instagram Story pertama, menunjukkan vokalis dari grup musik Fourtwnty yakni Ari Lesmana yang tengah berlatih untuk konser Ari Lasso.

Photo-INFO

Instagram Story

"Thankyou @fourtwntymusic @ari_lesmana Oom Piyuuuuu @piyu_logy," tulis Ari Lasso pada unggahan tersebut, dilihat Rabu (26/10).

Dalam unggahan tersebut tampak Ari Lesmana beserta musisi dan pengiring orchestra yang sangat serius dalam menjalani latihan untuk konser Seakan sudah dalam konser, mereka semua terlihat sangat khusyuk dalam latihan.


Kemudian pada unggahan berikutnya, tampak penyanyi bersuara khas Judika bersama penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 10 Ziva Magnolya yang juga tengah berlatih jelang konser peringatan 30 tahun berkarya Ari Lasso. Dalam unggahan ini, keduanya tampak membawakan salah satu tembang hits Ari Lasso bersama Melly Goeslaw yakni "Jika".

Sama halnya dengan yang lain, Judika dan Ziva tampak sangat serius dalam melakukan latihan untuk konser Ari Lasso itu. Ari Lasso pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keduanya. "Thankyou @judika @zivamagnolya," tulis Ari Lasso.

Pada unggahan selanjutnya, tampak Ari Lasso bersama dengan rekannya, Andra yang berbincang mengenai harapan akan konser "Kehidupan Ketiga". "Harapannya sukses, yang paling penting kamu sehat," ucap Andra.

"Iya, karena dengan sehat, bisa melakukan segala hal. Aamiin. Thank you Bal," sahut Ari Lasso yang ditujukan kepada Andra dan Iqbal. Dalam unggahan ini, Ari Lasso juga menyematkan judul yang menyebut momen tersebut adalah di balik panggung saat latihan.

Masih dalam momen latihan menjelang konser, Ari Lasso juga membagikan potret dirinya bersama Mahalini yang juga merupakan penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol Season 10". "Ketemu anakku yang sekarang sudah jadi superstar... Papa bangga.. Salam buat papamu ya Masbli..," ucap Ari Lasso.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru