Ari Lasso Dibuat Pusing dengan Kejutan Ultah Pemberian Andre Taulany
Instagram/ari_lasso/andreastaulany
Selebriti

Ari Lasso dibuat kesal dengan kejutan ulang tahun kiriman Andre Taulany. Saking kesalnya, Ari sampai memaki Andre dan memperlihatkan kejutan itu lewat media sosialnya.

WowKeren - Ari Lasso kemarin, Rabu (17/1), baru saja merayakan ulang tahun yang ke-51. Menariknya, Ari mendapat kiriman paket spesial dari rekan artisnya, Andre Taulany. Namun, Ari malah dibuat pusing dan bingung dengan kejutan Andre itu.

Ari bahkan langsung membagikan penampakan kejutan dari Andre ke Instagram pribadinya pagi ini, Kamis (18/1). Rupanya, Andre mengirimkan papan karangan bunga berukuran jumbo ke rumah Ari. Karangan bunga itu berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Ari.

Namun, ada yang berbeda dengan karangan bunga itu. Pasalnya, tulisan di dalam papan sengaja dibuat terbalik. Netizen saja sampai kebingungan saat membaca karangan bunga pemberian Andre.

Photo-INFO

Instagram

Saking besarnya ukuran kiriman Andre, Ari mengeluh lantaran papan ucapan itu tak bisa masuk ke dalam rumahnya. Ari juga mengeluh lantaran tulisan yang tertera di papan sangatlah ruwet.


Kendati demikian, Ari tetap terharu dengan kejutan ulang tahun dari Andre. Musisi kelahiran Madiun ini lantas mengucapkan rasa cintanya yang begitu dalam pada Andre.

”Ndre..Ndre... ini ucapan ultah apa ucapan peluncuran perusahaan?? Saking gedenya gak bisa masuk rumah...mana tulisannya ruwet pulaa ?! πŸ‘ŠπŸΌπŸ€£ β€’ I love you dah pokoknya @andreastaulany 😘❀️ #arilasso #alass2024 #alass51st, [sic!]” seloroh Ari lewat akun Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Namun, kekesalan Ari dengan paket Andre tak kunjung usai. Ia kembali merekam papan karangan bunga itu secara detail dan membagikannya lewat Story Instagram. Ari agaknya masih kesal dan menyebut Andre stres.

Kini, Ari kebingungan untuk membawa masuk papan berukuran jumbo itu. Sejauh ini, Andre belum terlihat memberikan tanggapan soal curhatan Ari.

”Orang stres ini, orang stres, orang stres, gak bisa masuk loh Ndre, stres kamu tuh,” kata Ari mengomel di Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (18/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait