aespa Trending usai Muncul Bareng Chris Martin di Teaser Album Jacob Collier
Instagram/aespa_official/chrismartinfeed
Musik

aespa digaet Jacob Collier untuk terlibat dalam album terbaru musisi kelas dunia itu. Tak sendiri, aespa akan menyanyikan lagu yang sama dengan vokalis band ternama Coldplay.

WowKeren - aespa menjadi perbincangan heboh warganet di media sosial. Namanya bahkan menduduki trending topic di akun X pada hari ini, Kamis (18/1). Setelah ditelisik, ternyata penyebabnya adalah ia yang akan bekerja sama dengan musisi kelas dunia, Jacob Collier.

Yang tak kalah mengejutkan, aespa juga akan berkolaborasi dengan Chris Martin untuk menggarap proyek album terbaru Jacob. Kabar ini diumumkan langsung oleh Jacob melalui teaser video yang diunggah ke akun X.

Dalam video, aespa dan vokalis Coldplay itu muncul ditampilkan di lagu ketigabelas dari album mendatang Jacob yang bertajuk "DJESSE VOL.4". aespa, Chris, dan Jacob akan mensinergikan suara emas mereka dalam lagu "Over You". Karina cs pun tampak cantik kala memperkenalkan diri mereka.

Album ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari mendatang. Kemungkinan akan ada 16 lagu yang disuguhkan Jacob dalam album terbarunya tersebut. Pun semua lagunya berisi kolaborasi dengan sederet artis papan atas dari berbagai negara, dan aespa menjadi satu-satunya idol K-Pop yang digaet oleh musisi asal Inggris itu.


aespa Trending usai Muncul Bareng Chris Martin di Teaser Album Jacob Collier

Source: X/@jacobcollier

Sontak saja hal ini membuat para penggemar aespa gembira dan merasa bangga. Mereka bangga melihat popularitas aespa yang semakin mendunia. Para penggemar juga tak sabar ingin segera mendengar perpaduan suara antara member aespa bersama Chris dan Jacob. Bisa ditebak akan sepecah apa.

"Wah jacob ini singer, songwritter, producer yg prnah menang grammy 5 kali trus chris martin juga vocalist band coldplay. Dan diantara banyak musisi berbakat yang ikut dalam collab ini, aespa termasuk salah satunya SO PROUD!! CEWE KITA KEREN BANGET [sic!]," komentar netizen. "Kalian tidak tahu betapa monumentalnya hal ini bagiku. Aku selalu menjadi pendengar setia Jacob Collier dan aku sangat senang ketika NingRina membagikan musiknya berdasarkan rekomendasi mereka. Sekarang mereka berkolaborasi dengan Chris Martin juga??? Ini adalah salah satu hadiah terbesar yang pernah ada. TERIMA KASIH," ujar lainnya tak kala excited.

"Wow! Ini sangat luar biasa," seloroh warganet. "aespa dan Chris Martin??? benar-benar kolaborasi yg luar biasa [sic!]," tutur akun lain. "Ngebayangin suara mereka bersatu padu, pasti pecah bgt [sic!]," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait