NCT WISH Tampilkan Pesona Polos Lewat Video Perkenalan Jelang Debut
Instagram/nctwish_official
Musik

NCT WISH akan segera debut pada bulan Februari mendatang di bawah naungan SM Entertainment. Pada Rabu (17/1), keenam member diperkenalkan melalui video yang diunggah ke kanal YouTube NCT NEW TEAM.

WowKeren - SM Entertainment resmi memperkenalkan boy grup baru yang akan segera debut pada bulan Februari mendatang. Mereka adalah member NCT NEW TEAM yang kini telah berganti nama menjadi NCT WISH. Terdiri dari enam anggota di antaranya ada Shion, Riku, Yuushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya.

Dalam video perkenalan yang diunggah ke kanal YouTube NCT NEW TEAM pada Rabu (17/1), keenam member NCT WISH menampilkan aura polos dengan mengenakan seragam sekolah. Mereka tampak asyik bermain hujan. Tawa ceria tergambar jelas dari wajah Shion cs yang rata-rata memang masih berusia 18 tahun.

Keenam member tampak sangat menikmati masa muda mereka yang penuh dengan keceriaan. Tentunya konsep awal yang ditunjukkan ini adalah gambaran dari bagaimana single debut mereka nanti.

NCT WISH sendiri merupakan tim yang dibentuk melalui program survival "NCT Universe: LASTART" yang melakukan seleksi terhadap anggota NCT. Pemilihan nama WISH untuk grup juga memiliki arti mendalam, yang berarti tim yang diciptakan dari keinginan tulus para anggota dan penggemar, menyampaikan ambisi untuk menunjukkan dukungan terhadap keinginan dan impian semua orang dengan musik dan cinta mereka dengan tema "WISH for Our WISH".


Mengingat usia para member yang masih tergolong muda, sehingga mereka bertujuan untuk menjadi "ikon WISH" untuk menyebarkan energi dan harapan yang kuat kepada penggemar di seluruh dunia melalui warna musik yang unik. Selain pesona polos yang ditunjukkan, visual para member juga tak kalah menjadi sorotan. NCT WISH diharapkan bisa mengikuti kesuksesan para kakaknya di NCT.

Sebagai informasi, NCT WISH telah menjalankan aktivitas pra-debut dengan nama NCT NEW TEAM sejak September 2023 dan membangun fandom yang solid melalui promosi di Jepang sebelum debut resmi mereka. Grup ini berhasil menyelesaikan 24 pertunjukan pra-debut di 9 kota di Jepang, meningkatkan ekspektasi tinggi terhadap langkah masa depan mereka sebagai NCT WISH.

Para penggemar pun sebelumnya sudah menebak keenam member akan debut dengan nama NCT WISH. Ada dua nama yang sempat diduga oleh fans akan menjadi nama grup mereka. Benar saja, salah satu tebakan mereka benar, yaitu NCT WISH. Mengingat SM juga telah mendaftarkan hak paten atas nama itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru