Ari Lasso Kaget Dapat Komentar Ngeri saat Pamer Hadiah Buku dari Prabowo
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan kebahagiaannya setelah mendapatkan hadiah buku dari Menhan Prabowo. Sang musisi malah dibuat kaget dengan reaksi publik yang disebutnya ngeri.

WowKeren - Ari Lasso baru-baru ini mengunggah video untuk memamerkan hadiah yang didapatkannya dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Ari menunjukkan buku berjudul “Kepemimpinan Militer” yang diberikan kepadanya. Dalam video itu, Ari mengutarakan perasaan senangnya lantaran bisa menambah koleksi buku di perpustakaan yang ia miliki dengan hadiah tersebut.

Seneng dan Bangga menerima buku apalagi dihadiahi oleh 'yg empunya Buku tsb'. Trimakasih Pak @prabowo utk Buku Bagus yg pasti akan sy baca dan simpan baik2 di Perpus Kecil saya. Sehat slalu Pak Prabowo, TUHAN memberkati,[sic!]” tulis Ari Lasso. “Trimakasiih khusus Masku yg gagah @tedsky89 yg mewujudkan ini. Makasih MasBro.[sic!]”

Ari Lasso terlihat sempat membuka sampul dari buku tersebut dan dibuat semakin senang mendapati catatan tulisan tangan di dalamnya. Ia mendapatkan ucapan terima kasih dari Menhan Prabowo yang memberikan buku tentang dirinya itu.

Sayangnya, unggahan Ari Lasso justru ditanggapi ramai oleh netizen lewat komentar positif hingga sinis. Agaknya, hal ini pun disadari oleh sang musisi.

Pasalnya, tak lama setelah itu Ari Lasso membuat video lagi membahas mengenai reaksi yang ditunjukkan publik atas postingannya tersebut. Ari balik memberikan reaksi sarkas terkait komentar-komentar ngeri yang didapatkannya.


Duh ... posting buku doang komennya nguweri..abis ini aku posting tenteng krupuk aja deh.. lbh aman,[sic!]” seloroh Ari pada unggahan selanjutnya, Jumat (8/12).

Tak diketahui komentar ngeri seperti apa yang dimaksudkan. Namun, komentar tersebut sudah cukup membuat pelantun lagu “Hampa” ini terkejut.

Ari Lasso Kaget Dapat Komentar Ngeri saat Pamer Hadiah Buku dari Prabowo

Instagram

“Halo teman-teman semuanya yang follow, maupun yang suka lagu saya, maupun yang cuma sekadar numpang lewat karena kepo. Saya kaget loh menerima reaksi tentang buku ini,” ujar Ari.

Diduga kuat jika banyak netizen berkomentar mengaitkan perihal pemberian buku tersebut dengan unsur politik. Ari pun langsung meluruskan jika dirinya tak bermaksud apa pun terkait postingan pamer hadiah buku dari Prabowo ini.

Ia menegaskan hanya fokus pada hobinya mengoleksi buku untuk menambah ilmu dan pengetahuan. Karena itu, ia meminta agar publik tak langsung saling berujar kebencian kepada satu sama lain.

“Dan ini memang saya senang mengumpulkan buku dari siapa pun dan saya sering menerima buku dari beberapa teman yang kebetulan punya posisi di negara ini baik berseberangan maupun tidak. Tidak ada masalah buat saya. Karena yang terpenting adalah bukunya. Menambah wawasan berpikir kita,” paparnya. “Jadi, janganlah memenuhi hati kita dengan kebencian. Apalagi kebencian lima tahun sekali. Toh, anda tidak tahu apa yang saya pilih ya,” tandas Ari Lasso.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait