Duet Mesra Happy Asmara-Denny Caknan di Lagu 'Tak Tunggu Balimu' Trending
YouTube/RC Music
Musik

Sebelumnya, Happy Asmara dan Denny Caknan telah merilis duet mesranya itu. Seperti yang diketahui, keduanya disebut-sebut tengah menjalin asmara dan telah menjadi sorotan publik.

WowKeren - Penyanyi dangdut papan atas yang disebut-sebut sebagai pasangan kekasih yakni Happy Asmara dan Denny Caknan belum lama ini mengeluarkan Music Video alias MV duet mesra dalam lagu "Tak Tunggu Balimu". Saat membawakan lagu ini, keduanya tampak mesra bak pasangan kekasih yang tengah di mabuk asmara.

Kini, setelah sepekan dirilis, MV Happy Asmara feat Denny Caknan-Tak Tunggu Balimu berhasil menempati posisi #2 di Trending untuk Musik di YouTube. Di samping itu, MV ini juga telah ditonton sebanyak 1.429.397 kali.

Photo-INFO

YouTube

Duet mesra Happy Asmara-Denny Caknan itu pun berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, hubungan asmara keduanya hingga kini masih kerap menjadi perbincangan hangat.


"Paling suka lihat duet mereka,semoga baik2 saja," ucap netter. "Pasti trending ,lagu sing breduet Karo mbak happy Karo mas Denny .pokok berduet pasti keno dijamin trending," ujar netter. "Masya Alloh..... Mbak Happy Asmara dan Mas Deni Memang Serasi Banget Kalau Berduet....Makanya Fansnya Tergila-gila...... Wkwkwk Kelihatannya Masalah Cintanya Juga Kuat Banget Insya Berjodoh ..... Aamiin," doa netter.

Di samping itu, baik Happy Asmara maupun Denny Caknan, saat ini tengah menjelma sebagai idola baru bagi masyarakat, khususnya penikmat musik dangdut. Sama-sama berasal dari Jawa Timur, hal ini tentu saja membuat warga Jawa Timur ikut bangga atas prestasi akan karya-karya yang telah diraih keduanya.

Namun di sisi lain, mengenai hubungan asmara, Happy Asmara dan Denny Caknan sebelumnya sama-sama mengisyaratkan tengah berada di hubungan yang sedang tidak baik-baik saja. Bahkan Happy Asmara juga sempat mengisyaratkan dirinya sendiri alias melajang.

Sementara itu, hal serupa juga diisyaratkan Denny Caknan. Dalam hal ini, Denny Caknan menyanyikan lagu galau bersama teman-temannya yang berjudul "Ingin Hilang Ingatan" milik Rocket Rockers. Hal ini kemudian ia unggah di akun Instagram pribadinya, dan menyematkan judul yang mengisyaratkan tengah merajut kisah asmara yang rumit.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait