Duet Mesra Happy Asmara-Denny Caknan Lewat Lagu 'Tak Tunggu Balimu'
Instagram/denny_caknan
Musik

Happy Asmara dan Denny Caknan saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat, khususnya penggemar lagu dangdut. Di samping itu, keduanya disebut-sebut merupakan pasangan kekasih.

WowKeren - Penyanyi dangdut papan atas Happy Asmara dan Denny Caknan selama ini disebut-sebut sebagai pasangan kekasih. Namun saat ini, hubungan mereka berdua belum diketahui seperti apa kejelasannya.

Di luar hubungan asmara mereka, Happy Asmara dan Denny Caknan kembali mengeluarkan karya duet terbarunya. Dalam hal ini, mereka berduet melalui lagu berjudul "Tak Tunggu Balimu".

Dalam duet tersebut, keduanya tampak menghayati lirik dari lagu itu seolah tengah mengalami hal tersebut. Keduanya bahkan juga tampak mesra. Di awal lagu, tampak Denny Caknan yang menggenggam tangan Happy Asmara sembari bernyanyi.

Kemudian saat Happy Asmara yang bernyanyi, tampak tangannya berada di atas kaki Denny Caknan. Kemudian sesekali keduanya saling bertatapan.

Setelah itu, keduanya bernyanyi sambil berjoget bersama. Bahkan sempat berpelukan sebentar. Sampai di akhir lagu, keduanya bernyanyi dengan merdu dan kemistri mereka juga sangat dapat.

Mengingat penggemar Happy Asmara dan Denny Caknan cukup banyak, maka kolom komentar mereka pun dibanjiri reaksi beragam. Di samping itu, pasangan ini sendiri juga memiliki banyak penggemar.


Bahkan dalam kolom komentar juga tampak kanal YouTube Happy Asmara Music turut bekomentar. "Tak tunggu balimu mas🥰🥰🥰🥰" ujar Happy, dilihat Kamis (20/10).

Kemudian ada juga warganet yang menyebut lagu "Tak Tunggu Balimu" sesuai dengan keadaan Happy Asmara dan Denny Caknan. "Ayo trendingkan.... Lagu nya lagi mewakili keadaan mereka skrg ini. Semangat...ayo gasss," ujar warganet.

"Gasssss yuuukkk kita trendingkan ,,,, semoga bisa duet lagii," tutur netter. "Duet yang paling cocok nih, gas trending kan bosku🔥 & sukses selalu untuk RC music🙏" icap netter. "Trendingkannn yokkk ojo ngasii ora 🤩🤩" sahut netter.

Photo-INFO

Instagram Story

Di samping itu, Denny Caknan juga mengunggah link YouTube duetnya dengan Happy Asmara itu melalui Instagram Story di akun pribadinya, @denny_caknan. "Sukses nggih @happy_asmara77 @royal_music.id @dstrns_ @nugrohopuspo," tulis Denny.

Unggahan tersebut kemudian juga diunggah ulang oleh Happy Asmara melalui Instagram Story-nya. Berbeda dengan Denny Caknan, Happy Asmara hanya mengunggah ulang tanpa memberikan judul atau balasan apapun.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait