Denise Chariesta Akhirnya Spill Dicancel Podcast Gegara Kak Lunmay, Singkatan Luna Maya?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta awalnya menyebut sosok Mbak Bulan yang membuatya dicancel oleh dua podcast. Namun setelah dicecar wartawan, Denise kini berani menyebut nama asli Mbak Mbulan yakni Lunmay.

WowKeren - Denise Chariesta jadi sorotan karena membahas sosok Mbak Bulan. Awalnya, Denise mengisyaratkan ia "diboikot" alias batal tampil di dua podcast karena Mbak Bulan yang diduga besti istri sah dari RD selingkuhan Denise.

"Tadinya rencana gua adalah untuk datang ke dua podcast orang, terus gua minta maaf (ke istri RD), case closed," kata Denise. "Tapi setelah gua dapat WA dari teman gua, 'Nis lagi ngapain, lu tahu nggak kenapa lu gak jadi diundang podcast. Pantesan aja tuh orang-orang gak jadi panggil lu ke podcastnya. Soalnya diteleponin sama Mbak Bulan'.

Curhatan Denise itu membuat nama Luna Maya itu jadi terseret. Terkait hal tersebut, Denise awalnya enggan buka suara ketika ditanya kebenaran kalau ia dicancel podcast gegara Luna Maya. Namun karena terus ditanya wartawan, Denise menyebut nama asli Mbak Bulan.

"Gua pengen ketemu istri RD. Tadinya gua gak ambil semua tawaran TV, tadinya rencana gua mau ambil podcast dua artis," kata Denise. "Terus setelah ambil dua podcast, gua mau WA minta maaf. Terus temen gua WA, pantesan dicancel karena diteleponin Mbak Bulan. Ya udah sekalian aja (dibongkar). Benar gak sih Kak Lunmay teleponin? Mau nanya, benar apa nggak?"


"Lunmay itu Luna Maya?" tanya wartawan. "Ya bisa jadi, kalian pikir aja sendiri. Gak ada masalah, kalau memang saya berhenti ya telepon saya aja," kata Denise.

Denise juga kembali menegaskan kalau ia tak peduli walau dimusuhi artis. Ia menyadari kalau dirinya memang sudah berbuat salah hingga wajar jika dibenci.

"Konsekuensinya udah gua pikirin," kata Denise. "Gua dulu nurut sama dia, masih cinta iya, tapi sekarang gua berani ngaku. Dari situ gue merasa plong. Tujuannya untuk diri gua biar tidak jatuh dalam lubang yang sama. Gua gak mau lagi, karena perselingkuhan itu tidak dibenarkan tapi mohon maaf itu terjadi di kehidupan ini. Tujuan yang kedua adalah untuk membuat dia bisa lebih menghargai istrinya, lebih tahu diri, karena istrinya lebih oke daripada dia. Kalau istri sah baik, pelakor mah bacot."

Sebelumnya, Denise juga sempat spill aib lainnya. Denise membocorkan jika pegawainya bisa "diusir" pulang tanpa ongkos bila RD kebelet begituan dengannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait