Denise Chariesta Diduga Diboikot Gegara Mbak Bulan, Nama Luna Maya Ramai Disorot
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengisyaratkan kalau pihak pemilik podcast batal mengundangnya setelah Mbak Bulan bestie istri RD menelepon. Disaat bersamaan, curhatan Denise ini memicu isu kalau pihak Luna Maya-lah yang diduga turun tangan.

WowKeren - Denise Chariesta sempat berjanji akan meminta maaf pada istri sah dari RD. Ia menyesal karena sempat jadi selingkuhan RD selama 4 tahun.

Namun Denise berubah pikiran setelah membongkar fetish RD yang doyan main belakang dan ingin main bertiga dengannya dan artis C. Denise diduga menunda meminta maaf pada istri sah RD karena kesal pada sosok Mbak Bulan. Denise menyebut jika bestie istri sah RD itu menghubungi orang-orang sehingga ia batal jadi bintang tamu.

Instagram

Denise Chariesta Sindir Mbak Bulan Bestie Istri RD

"Tadinya rencana gua adalah untuk datang ke dua podcast orang, terus gua minta maaf (ke istri RD), case closed," kata Denise. "Tapi setelah gua dapat WA dari teman gua, 'Nis lagi ngapain, lu tahu nggak kenapa lu gak jadi diundang podcast. Pantesan aja tuh orang-orang gak jadi panggil lu ke podcastnya. Soalnya diteleponin sama Mbak Bulan'. Bener gak sih kak, kakak teleponin, kakak ngomong apa emangnya? Kenapa gak telepon langsung aja. Ya nggak papa sih kak, emang gua salah juga. Dan rejeki gak akan kemana juga. Ya udahlah tanggung, gua bongkar di podcast gua."

YouTube

Denise Chariesta Diduga Menyentil Luna Maya


Selebgram berusia 31 tahun ini juga kembali menyentil Mbak Bulan di podcast terbarunya, "Ndatau Series". Denise menantang Mbak Bulan untuk menghubunginya.

"Gua mau gosip, sebelum kita mulai ya," kata Denise. "Kan gua banyak undangan podcast ya guys. Terus salah satu teman dari mereka, teman dari bininya RD, kalau gak salah namanya Mbak Bulan, gua ada yang WA, 'Pantesan yang undang podcast lu pada batal, soalnya diteleponin Mbak Bulan'. Telepon apa sih kak? Telepon Denise aja, tapi lupa aku kan bukan siapa-siapa, aku mah gak dianggap. Masalahnya sumbernya kan di sini. Telepon aja Denisenya langsung, kan beres."

Denise juga menyadari kalau ia kini dijauhi oleh kawan artis. Namun ia sadar diri jika dirinya memang bersalah karena selingkuh dengan suami orang.

"Emang gua salah dan gua sangat berdosa," kata Denise. "Gua udah gak punya teman, teman-teman artis pada jauhi gua. Ya udah gak papa. Gua itu terkenal karena netizen, bukan karena artis-artis yang cuma ada maunya. Pertemanan dengan artis-artis itu sangat menjijikkan."

Usai Denise mengungkit Mbak Bulan, netter lantas curiga jika sosok teman dari istri RD itu adalah Luna Maya. Pasalnya sejak dulu, Luna akrab disapa sebagai moon atau Mbak Bulan.

"Luna Maya," kata netter. "Mbak Bulan, Luna Maya dong," kata yang lainnya. "Tega banget Luna Maya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait