Diduga Bestie Istri Sah RD, Luna Maya Trendy Pakai Celana Robek Harga Selangit di Konser BTS
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat dikaitkan dengan podcast Denise Chariesta yang menyentil Mbak Bulan, bestie istri sah RD. Memilih bungkam usai 'terseret', Luna justru pilih pamer gaya memukau saat nonton konser BTS.

WowKeren - Luna Maya sempat diisukan disindir Denise Chariesta yang menyebut sosok Mbak Bulan. Denise diduga "diboikot" alias batal tampil di podcast orang karena campur tangan Mbak Bulan, bestie istri sah RD.

"Tadinya rencana gua adalah untuk datang ke dua podcast orang, terus gua minta maaf (ke istri RD), case closed," kata Denise. "Tapi setelah gua dapat WA dari teman gua, 'Nis lagi ngapain, lu tahu nggak kenapa lu gak jadi diundang podcast. Pantesan aja tuh orang-orang gak jadi panggil lu ke podcastnya. Soalnya diteleponin sama Mbak Bulan'. Bener gak sih kak, kakak teleponin, kakak ngomong apa emangnya? Kenapa gak telepon langsung aja."

Sejauh ini, Luna agaknya memilih bungkam menanggapi rumor tersebut. Apalagi Denise juga tak menyebut nama lengkap sehingga diduga menjadi salah satu pertimbangan Luna memilih diam. Ia justru memilih pamer gaya trendy di konser BTS di acara "World Expo 2030 Busan Korean Concert".


Army garis keras ini terciduk mengenakan outfit out of the box. Luna memakai turtle neck dipadukan jaket vinyl yang harganya ditotal mencapai sekitar Rp17 juta hingga Rp18 jutaan.

Ia juga mengenakan jeans yang harganya setara motor. Luna memakai jeans robek-robek yang harganya mencapai Rp11,2 juta. Sahabat Ayu Dewi itu juga membawa ponsel harga selangit senilai Rp12,9 juta. Tak cuma itu, Luna juga membawa tas mini LV yang harganya mencapai Rp37,7 juta. Sontak fans kian terpukau dengan penampilan eks kekaish Ariel NOAH ini.

"Keren," kata netter. "Iri bnget sama ka Luna😢💜," ujar yang lainnya. "Enak ya jadi orang kaya, bisa ngelakuin apa yang kita mauu😭🤟," kata netter.

Sebelumnya, Luna juga dikenal sebagai sosok sahabat yang tegas. Ia sempat melarang Ayu cari penyakit dengan mengecek ponsel suami.

"Mendingan gak ngecek dan gak dicek. Ini privasi lho. Dan ngerti nggak, jangan cari penyakit," kata Luna. "Kok ke saya? Saya gak cari penyakit, saya cuma cari-cari yang bisa dicari," kata Ayu. "Jangan cari penyakit, udah santai aja. Diam aja. Asalkan tanggung jawab tetap jalan, merasa dicintai, udah selesai, jangan cari penyakit," tegas Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait