Rizky Billar Sampaikan Pesan Usai Hampir Gagal Emban Amanah Orangtua Lesti Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar akui hampir gagal menjaga amanah dari orangtua Lesti Kejora, kini sampaikan pesan penyesalan mendalam kepada keluarga besar sang istri secara terang-terangan.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh pedangdut Lesti Kejora kepada sang suami Rizky Billar diketahui telah berakhir damai. Lesti memilih memaafkan tindakan suaminya dan mencabut laporan yang dibuatnya di kantor polisi. Lesti juga mengajukan penangguhan penahanan yang membuat Rizky Billar menghirup udara bebas lagi usai sempat ditampilkan ke publik mengenakan pakaian tersangka.

Kini Lesti dan Billar sudah kembali muncul di depan umum bersama-sama. Momen ini terjadi setelah proses penyidikan atas kasus dugaan KDRT Rizky Billar resmi dihentikan saat ini.

Lesti dan Billar pun tampil di depan publik saat sama-sama menyambangi Polres Jakarta Selatan baru-baru ini. Pada kesempatan tersebut, keduanya sempat menghadapi para wartawan baik untuk menyampaikan pesan maupun untuk menjawab pertanyaan terkait masalah yang sempat menimpa rumah tangga mereka. Salah satunya yakni Rizky Billar yang buka suara dan berterima kasih kepada Lesti.

Billar menanggapi keputusan sang istri yang memilih berdamai dan memberikannya kesempatan untuk menjadi sosok suami yang lebih baik lagi. Billar mengisyaratkan jika ia pun akan membenahi diri sebagai sosok kepala keluarga bagi Lesti Kejora.

"Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," ujar Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Selasa (18/10).


Tak hanya itu, Rizky Billar kemudian menyampaikan pesan penyesalan kepada keluarga besar di hadapan rekan media. Ia menyadari sudah hampir gagal menjaga amanah terutama dari orangtua Lesti. Karena itu Billar menyesali perbuatannya dan menyampaiakn permintaan maaf.

"Mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya," kata Rizky Billar. "Karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan," sambungnya.

Rizky Billar mengisyaratkan jika ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang didapatkannya ini. Ia seolah ingin membuktikan jika orangtua Lesti tak salah memilihnya sebagai seorang menantu. "InsyaAllah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya," imbuhnya.

Sekadar mengingat kembali, sebelumnya Lesti Kejora mendatangi kantor polisi pada 28 September 2022 didampingi oleh seorang kuasa hukum. Tak lama setelah itu pihak kepolisian membenarkan jika kedatangan Lesti adalah untuk melaporkan sang suami Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT. Lesti sendiri disebut-sebut sudah menjalani visum sebagai pelengkap laporannya.

Rizky Billar kemudian menjalani beberapa kali pemeriksaan atas laporan istrinya hingga akhrinya ditetapkan sebagai tersangka. Namun tak lama setelah itu Lesti terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan sepulangnya dari Tanah Air. Kedatangan Lesti sendiri adalah untuk mencabut laporan dan berdamai dengan Rizky Billar. Kini kasus tersebut resmi dihentikan setelah proses Restorative Justice yang ditempuh juga selesai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru