Wooyoung 2PM Ngaku Tampil di 'Street Man Fighter' Bisa Rusak Imejnya
Instagram
TV

Pada siaran tersebut, Wooyoung 2PM berkata kepada YGX setelah kru tersebut dieliminasi tentang alasannya bergabung dengan acara 'Street Man Fighter' meski imejnya rusak.

WowKeren - Acara Mnet "Street Man Fighter" yang ditayangkan pada malam 18 Oktober kemarin menggambarkan kisah di balik layar YGX, kru tereliminasi kedua. Pada siaran tersebut, Wooyoung 2PM berkata kepada YGX setelah kru tersebut dieliminasi tentang alasannya bergabung dengan acara tersebut.

"Aku memutuskan untuk datang ke program yang disebut 'Street Man Fighter' mengetahui bahwa para senior dan aku akan kehilangan citra kami," kata Wooyoug. "Mengapa kalian pikir aku di sini? aku datang ke acara ini karena aku suka menari. Dan aku datang untuk mendukung dan menyemangati kalian semua. Jadi mari kita bersenang-senang."


Eunhyuk pun tidak bisa meninggalkan lokasi syuting bahkan setelah syuting berakhir dan dia terlihat dengan ekspresi kesal karena tereliminasi dan kemudian berkata kepada MC Kang Daniel, “Sangat sulit bagi aku untuk melakukannya (menghilangkan tim) dengan tanganku sendir." Ketika YGX Mood Dok mengunjungi ruang tunggu BoA, pelantun lagu "Only Love" itu berkata, "Aku hanya ingin mempromosikan para penari. Mereka sebenarnya menjadi lebih terkenal, jadi aku senang aku berhasil."

Sementara itu pada tanggal 4 September 2008, Wooyoung memulai debutnya sebagai bagian dari 2PM di single pertama mereka "10 Points out of 10 Points" dari album single mereka "Hottest Time of the Day" dan telah merilis enam album studio di Korea dan empat album studio di Jepang. Kemudian pada 24 Mei 2012, terungkap bahwa Wooyoung akan merilis album solo pada awal Juli dan menampilkan lagu utama "Sexy Lady" di penghargaan Mnet 20's Choice.

Wooyoung memulai debutnya sebagai aktor dalam serial drama KBS 2011 "Dream High" di mana dirinya memainkan peran Jason, seorang Korea-Amerika. Wooyoung mendaftar di Angkatan Darat untuk dinas wajib militernya pada 9 Juli 2018 dan seharusnya diberhentikan pada 28 Februari 2020. Namun, pada tanggal 25 Februari, seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Wooyoung telah menyelesaikan wajib militernya, beberapa hari lebih awal dari tanggal keluarnya yang dijadwalkan, karena pandemi COVID-19 di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru