Wooyoung 2PM Sebut Park Jin Young Pede Bisa Nyanyi Hingga Jadi Masalah di JYP Entertainment
Instagram/0430_live_boy
Selebriti

Wooyoung berbagi bahwa masalah mendasar terbesar dari JYP Entertainment adalah kepala produser J.Y Park atau park Jin Young yang berpikir dia pandai menyanyi. Benarkah demikian?

WowKeren - Pada episode 25 September dari acara televisi KBS "H K Coin", Xiumin EXO tampil sebagai sebagai bintang tamu. Bersama dirinya dan para cast yang lain, Wooyoung 2PM membicarakan Park Jin Young, pendiri agensinya, JYP Entertainment.

Jo Se Ho bertanya kepada Wooyoung dan Xiumin apakah ada perbedaan antara gaya menyanyi JYP Entertainment dan SM Entertainment. Wooyoung menjawab, "Tentu saja! Memang sangat berbeda. J.Y. Park memberitahuku bahwa aku harus bernapas pada saat yang sama ketika aku bernyanyi, tapi aku harus mengeluarkan cukup banyak napasku."

Dia melanjutkan, "Dia mengatakan penting untuk menemukan jalan tengah. Itulah yang dikatakannya yang terkenal, 'Setengah udara, setengah suara'." Saat Hong Jin Kyung mendengarkan ini, dia bertanya, "Umm... J.Y. Park berpikir dia sangat pandai menyanyi, bukan?"


Wooyoung tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Tepat sekali. Dia benar-benar melakukannya. Itu selalu menjadi masalah terdalam di perusahaan kami!" Dia melihat ke arah kamera dan berkata, "Pastikan kata-kata ini ditayangkan, ya!"

Setelah itu, Xiumin berbicara tentang gaya bernyanyi produser utama SM Entertainment, Yoo Young Jin, "Dia bernyanyi secara berbeda dengan J.Y. Park. Dia hebat dalam bernyanyi, dan dia bekerja denganku di album solo terbaruku."

Kemudian, Hong Jin Kyung bertanya, "Mengapa kamu memilih untuk bergabung dengan SM Entertainment?" Xiumin menjawab, "Ya, aku berusia 19 tahun ketika aku mulai pelatihan di SM Entertainment. Aku awalnya mempersiapkan untuk belajar Pendidikan Jasmani di universitas. Aku ingin menjadi pengawal."

Terkejut dengan kenyataan bahwa Xiumin sebenarnya ingin menjadi pengawal, pembawa acara bertanya apakah dia pemegang sabuk hitam. Dengan senyum malu-malu, Xiumin menjawab, "Ah ya, aku memegang sabuk hitam tingkat empat di taekwondo, dan kelas satu di kendo."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait