Begini Perbandingan Wajah Jaehyun NCT 127 dengan Makeup Tebal dan Tipis
Mnet
Selebriti

Sebuah postingan membicarakan visual Jaehyun saat memakai stage makeup. Netizen yang mempublikasikan postingan membandingkannya dengan saat ia hanya memakai makeup tipis di luar jadwal manggung.

WowKeren - Bicara soal visual, Jaehyun NCT 127 memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, idol ganteng yang lahir pada 1997 itu menjadi topik pembicaraan berkat wajah tampannya selama masa promosi album terbaru NCT 127.

Sebuah postingan di komunitas online Pann membicarakan visual Jaehyun saat memakai stage makeup yang tebal. Netizen yang mempublikasikan postingan membandingkannya dengan saat pelantun "2 Baddies" itu hanya memakai makeup tipis di luar jadwal manggung.

Photo-INFO

Pann

Stage makeup biasanya berfokus pada eye makeup serta membuat wajahnya terlihat lebih tajam dari aslinya. Sedangkan saat sedang tak manggung, pemilik nama asli Jeong Yoonoh itu tampak lebih soft.


"Dia terlihat bagus di keduanya tapi menurutku Jaehyun sangat tampan dengan makeup tipis... Kenapa begitu? Mungkin itu seleraku sendiri. Bagaimana dengan kalian? Kalau kalian menganggap dia lebih tampan dengan makeup yang lebih ringan, vote up. Kalau kalian menganggap dia lebih tampan dengan stage makeup, vote down," tulis pengunggah postingan. Hasilnya, jauh lebih banyak yang memiliki vote up.

Photo-INFO

Pann

"Wow tidak ada yang menyangkal ini jadi ada 0 downvote, kekeke. Sepertinya semua orang berpikir dia terlihat lebih baik di luar panggung, keke. Aku yakin semua orang berpikiran sama. Jaehyun memiliki tampilan seperti siswa jadi aku bisa mengerti kenapa SM memberinya riasan smokey eye yang kuat sehingga dia bisa mencocokkan konsepnya tapi bentuk matanya secara alami sangat bagus. Orang yang melakukan riasan Jaehyun mengatakan bahwa bagian bawah mata dan pipinya bersinar. Aku ingat dia memujinya... Semakin ringan makeup-nya, semakin kamu bisa melihat pesonanya," komentar netizen.

"Wajah polosnya terlihat jauh lebih baik. Sebenarnya, kalian bisa tahu hanya dengan melihat Insta live-nya..." kata netizen lainnya. "Dia benar-benar tampan di keduanya," ujar yang lain.

"Aku belum pernah suka NCT dan aku meninggalkan K-pop tapi aku berharap Jaehyun bisa syuting drama. Aku ingin terus melihat wajahnya..." kata netizen. "Ada 0 downvote, kekeke. Sepertinya Pann-girls memiliki selera yang pasti," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru