Baru 8 Tahun, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Sudah Punya Pandangan Kuliah di Tempat Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berikan respons bijak hingga kocak saat ungkap cita-cita sang putri Bilqis yang sudah punya pandangan ingin kuliah ke negara ini meski saat ini masih berusia delapan tahun.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok pekerja keras demi buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak. Jalani peran sebagai single mom, Ayu tentu memikirkan banyak hal baik untuk kehidupan sang putri saat ini maupun untuk masa depannya nanti. Salah satunya yakni soal pendidikan tinggi buah hatinya.

Cerita ini dibagikan oleh Ayu saat berbincang dengan Nathalie Holscher. Tentunya Ayu ingin menyekolahkan sang putri hingga ke jenjang yang tertinggi. Tak tanggung-tanggung, Ayu mengungkapkan keinginannya untuk menyekolahkan Bilqis dan berkuliah di London.

“Kalau aku tadinya pengin nyekolahin dia di London," ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (26/09).

Namun rupanya keinginan tersebut berbeda dengan keinginan Bilqis sendiri. Bukan di London, Bilqis justru ingin bisa bersekolah di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles.


Ayu berkisah jika keinginan itu muncul saat ia mengajak Bilqis berlibur ke Amerika. Siapa sangka jika sang putri langsung jatuh hati dengan Negeri Paman Sam tersebut. Sampai-sampai menurut Ayu, sang putri tak ingin pulang lantaran sudah betah saat mengunjungi Los Angeles.

“Dia itu pengin banget karena kemarin aku ada rezeki. Aku liburan ke Amerika. Kita mengunjungi beberapa tempat di Amerika. Dia seneng banget tinggal di LA. Bahkan dia nggak mau pulang,” cerita sang biduan.

Gara-gara hal itu pula, Bilqis sudah memiliki pandangan akan cita-citanya kelak saat sudah remaja. Ia kerap kali mengungkapkan keinginannya berkuliah di Los Angeles kepada sang ibu. Meski kini baru berusia 8 tahun, namun Bilqis bak menunjukkan cita-citanya yang sudah matang.

“Terus dia selalu ngomong, 'Bun kayaknya Iqis mau kuliah di LA deh'. Selalu ngomong gitu,” kata Ayu Ting Ting.

Tentu saja sebagai orangtua keinginan itu dipikirkan oleh Ayu Ting Ting. Kendati kini sudah sukses dan bergelimang harta, namun Ayu tetap akan lebih bekerja keras guna memenuhi cita-cita putri semata wayangnya tersebut. “Kan emaknya makin hari makin banyak yang harus dikerjain kalau kuliah di LA. Belum tempat tinggal dan lain-lain. Dia sih penginnya ke sana,” tutup Ayu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait