Roro Fitria Ngaku Sampai Teriak, Pengacara Andre Irawan Jelaskan Soal Kejadian di Dalam Ruang Sidang
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria sebut terjadi hal yang tak masuk logika sampai membuatnya berteriak saat berada di dalam ruang sidang untuk mediasi, pengacara Andre Irawan ungkap sebaliknya.

WowKeren - Roro Fitria dan sang suami Andre Irawan telah menjalani sidang cerai perdana pada hari ini, Selasa (27/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana ini sendiri beragendakan mediasi. Sayangnya usai sidang, Roro tak banyak menjelaskan proses yang terjadi selama di dalam ruangan namun hanya menyebut adanya sebuah insiden.

Roro menyebut jika Andre Irawan melakukan sesuatu tak masuk logika yang membuatnya sampai berteriak-teriak. Namun sayangnya Roro tak menyebutkan tindakan apa yang sudah terjadi tersebut.

Kini pihak Andre Irawan yang buka suara. Ditemui usai sidang, Andre Irawan menegaskan jika ia tak melakukan apapun dan hanya diam saat berada di dalam ruang mediasi.

“Saya di ruang mediasi diam,” kata Andre Irawan kepada WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9).


Wiryahadi Purwanto sang pengacara lantas menambahkan sebuah cerita yang terjadi di dalam ruang sidang. Wiryahadi menyebut jika ia hanya tengah berbaur dengan pengacara yang lain dan melontarkan candaan untuk mendinginkan suasana. Namun menurutnya, Roro menganggap hal tersebut bak sebuah ledekan.

“Kita di ruang mediasi ya seperti biasa ya. Tadi sebenarnya ada kita kan berbaur sama lawyer yang lain juga. Kita ketawa. Nah pada saat ketawa itu, mbak Roro langsung menyerang balik, katanya meledek mbak Roro gitu,” ungkap Wiryahadi.

Namun pengacara Andre Irawan menegaskan jika tak ada maksud meledek sama sekali seperti yang disebutkan oleh Roro Fitria. “Padahal kita semua nggak bermaksud, karena untuk mencairkan suasana mediasi gitu,” sambungnya.

Rupanya kejadian ini juga disorot oleh tim mediator. Hal ini dianggap jika Roro dan sang suami memang sudah tak bisa menempuh jalur mediasi lagi.

“Nah dari situ, akhirnya dari hakim mediatornya melihat mungkin ya 'ini udah nggak bisa didamaikan lagi’,” tandas kuasa hukum suami Roro Fitria ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait