Tahan Tangis, Roro Fitria Sebut Ada Insiden di Ruang Mediasi Saat Sidang Cerai: Gak Masuk Logika
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria sebut ada insiden yang dilakukan Andre Irawan di dalam ruang sidang hingga membuatnya berteriak-teriak, sebut kejadian itu tak bisa masuk ke logika. Ada apa?

WowKeren - Roro Fitria telah menghadiri sidang perdana dari gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang suami, Andre Irawan. Roro dan Andre hari ini, Selasa (27/9) sama-sama menghadiri sidang pertama mereka yang beragendakan mediasi. Kehadiran Roro Fitria sendiri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah langsung mencuri banyak perhatian.

Bukan tanpa sebab, Roro datang dengan pengawalan yang ketat didampingi beberapa orang mengenakan pakaian hitam dan ikat di kepala. Roro menjelaskan alasan di baliknya namun enggan membeberkan secara detail. Sementara itu, Roro pun memilih masuk langsung ke dalam ruang sidang.

Tak sampai di situ, Roro juga menunjukkan respons mengejutkan setelah sidang mediasi digelar. Ia mendadak menyebutkan adanya insiden di dalam ruang mediasi yang sampai membuatnya berteriak-teriak.

Saat ditanya mengenai proses sidang perdana yang telah berjalan, Roro menyebut jika Andre Irawan melakukan sesuatu. Hal itu yang membuatnya sampai teriak-teriak di dalam ruang sidang.


“Iya tadi dia melakukan sesuatu tindakan yang bikin Nyai teriak teriak,” kata Roro Fitria kepada WowKeren dengan mata merah bak menahan tangis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Namun sayangnya Roro enggan menyebutkan insiden apa yang telah terjadi. Ia mengaku tak nyaman untuk membicarakannya langsung. “Jam 1 nanti kita bicara, masih nggak nyaman di sini. Tadi ada satu insiden di dalam,” tegasnya.

Roro hanya membenarkan jika insiden tersebut terjadi di dalam ruang mediasi. Namun ia tak buka suara saat ditanya apakah insiden tersebut berupa tindakan verbal atau non verbal. Roro juga hanya menyebut jika insiden itu tak masuk ke dalam logikanya.

“Iya (dalam ruang mediasi),” ungkap Roro Fitria. “Yang nggak bisa masuk logika,” tandasnya sebelum masuk ke dalam mobil.

Sekadar informasi, Roro Fitria dan Andre Irawan resmi menikah pada 29 Desember 2021. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra pertama. Tak pelak, keputusan Roro Fitria yang menggugat cerai sang suami padahal baru melahirkan ini pun memancing beragam tanda tanya di tengah publik, seperti muncul tudingan settingan pada gugatan cerainya. Namun hal itu langsung ditepis oleh Roro Fitria sendiri. Kini Roro Fitria pun membongkar satu per satu tabiat Andre Irawan yang membuatnya ingin berpisah, salah satunya yakni kekerasan verbal yang didapatkannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait